Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Terbaik untuk Android

Salah satu keunggulan dari game tembak-tembakan, melatih fokus Anda terhadap suatu hal. Sebab, ketika bermain, Anda harus fokus pada musuh, sehingga bisa menembak dengan tepat pada sasaran yang dituju.

Selain itu, dengan bermain tembak-tembakan bisa melatih kesabaran. Hal itu diuji ketika Anda harus sabar, menunggu waktu yang tepat untuk menembak, dan melakukan keputusan terbaik.

Karena banyaknya keunggulan tersebut, jangan ragu untuk menginstal game tembak-tembakan di hp android Anda. Berikut akan kami rekomendasikan beberapa permainannya yang dianggap bagus.

8 Game Tembak-Tembakan Android Baik Online dan Offline

Bermain game tembak-tembakan memang sangat seru. Karena permainan ini memang sebenarnya cukup membuat pemainnya tegang. Apalagi ketika lawannya cukup sulit, takut pas lagi berlindung, tiba-tiba muncul di dekat Anda.

Ada banyak juga manfaat yang didapat oleh gamers permainan seperti ini. Sebab, bisa meningkatkan konsentrasi dan fokus pada diri sendiri.

Selain itu, bermain tembak-tembakan akan membuat Anda pintar memutuskan sesuatu karena sering mengatur strategi untuk berlindung ketika bermain.

Tidak hanya pada PC, sekarang juga sudah banyak permainan tembak-tembakan untuk android. Justru, malah lebih suka versi mobilenya.

Hal itu karena game tembak-tembakan mobile sangat praktis ketika dimainkan. Anda bisa memainkannya di tengah-tengah istirahat setelah bekerja, ketika menunggu kendaraan umum, atau bahkan saat bosan di suatu tempat ketika menunggu orang.

Itulah mengapa, game mobile seperti ini banyak sekali yang mencarinya. Dari banyaknya jenis permainan tembak-tembakan, berikut 8 yang terbaik :

1. Tacticool

Banyak yang mengatakan bahwa permainan ini sedikit lebih berbeda dari game shoot lainnya. Karena senjatanya terlihat realistic menggunakan 5 vs 5.

Di sini tugas Anda adalah sebagai operator tim untuk mengarahkan mereka ketika melawan musuh. Anda bisa menggunakan virtual analog yang sudah tersedia di sebelah kiri bawah

2. World War Heroes

Dulu game tema perang dunia kedua hanya bisa dinikmati melalui PC saja. Sekarang, Anda sudah bisa menginstalnya pada android dengan World War Heroes.

Game tembak-tembakan satu ini mengusung tema first person shoter dalam pertempuran militer seperti perang dunia kedua.

3. Standoff 2

Dikembangkan oleh perusahaan Axlebolt, game ini hampir mirip seperti permainan counter strike. Hal itu membuat Anda harus bergabung pada tim teroris ketika baru awal bermain.

Tentu saja, meski masuk ke dalam tim teroris, Anda nantinya akan melakukan sebuah misi. Dalam melakukan misi, nanti akan dibantu dengan map.

4. Modern Combat 5

Game ini memang harus dimainkan secara online dan diciptakan oleh developer besar, yaitu Gameloft.

Untuk menghadirkan pengalaman bermain yang bagus, tentu saja gameloft akan selalu mengupgrade secara rutin.

5. Call Of Duty : Mobile

Call of duty memang biasanya dimainkan pada PC, tapi sekarang sudah masuk mobile. Tentu saja tidak akan mengurangi kualitas visualnya dan tetap HD.

6. Cover Fire

Kemudian game berikutnya ada cover fire, di mana Anda akan mendapatkan pengalaman bermain FPS 3D berbeda dari lainnya.

Anda memungkinkan untuk bergabung dengan aliansi mana saja dan menjadi pemimpin. Jika belum tahu, ini bisa dimainkan secara offline.

7. FPS Offline Strike

Untuk game menembak yang offline, Anda harus memainkan game satu ini. Tugas Anda di sini adalah menghancurkan musuh, memenangkan pertempuran dan membuat dunia menjadi damai Kembali.

8. Infinity Ops

Lalu yang terakhir ada Infinity Ops yang menawarkan fitur iklan, di mana berguna untuk mengajak orang lain agar bergabung ke dalam permainan.

Jadi, mana game yang ingin Anda mainkan sekarang juga? Semua memiliki rating terbaik di Playstore. Anda bisa mencobanya satu per satu dan geluti satu game tembak-tembakan terbaik menurut versi sendiri.