7 Cara Nonton YouTube dapat Uang dengan Cepat

cara nonton youtube dapat uang

Cara nonton youtube dapat uang semakin banyak dicari orang karena bisa membantu mereka menghasilkan cuan. Bagaimana caranya? Bagi Anda yang penasaran, artikel ini akan memberikan informasi menarik mengenai cara mendapat uang dari YouTube. 

Nah, dengan perkembangan teknologi yang sudah mumpuni seperti sekarang ini, ada banyak sekali platform pencarian seperti hanyalah Google yang memberikan beragam cara dan tips untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet. 

Inilah Cara Nonton YouTube dapat Uang

Sebagai platform berbagi video, YouTube menyajikan berbagai video menarik, mulai dari tutorial, gaming, humor, dan lainnya. Alih-alih hanya menonton video, Anda juga dapat mencari cuan dari YouTube, yaitu sebagai berikut:

1. Menggunakan Situs YouCubez

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari hanya menonton YouTube adalah dengan menggunakan situs YouCubez. 

Cara menghasilkan uang dari YouTube ini tidak hanya memperoleh bayaran karena menonton video full, tetapi Anda juga akan dibayar uang menonton iklan yang ada tanpa melewatinya. 

2. Menggunakan Situs Swagbucks

Swagbucks dapat Anda akses melalui PC maupun browser di handphone Anda. Situs ini memberikan layanan kepada para pengguna untuk mengisi survey, melihat iklan, atau nonton video YouTube. Nantinya, Anda akan mendapatkan poin dari aktivitas tersebut. 

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Dari sini Anda bisa menukarkan poin yang sudah didapat setelah menyelesaikan serangkaian tugas. 

3. Menggunakan Aplikasi TV-TWO

Cara nonton YouTube dapat uang selanjutnya bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi TV-TWO. Aplikasi ini terbilang aman karena disediakan langsung oleh Google dan bisa diunduh secara bebas dengan menggunakan Play Store. 

Aplikasi penghasil uang satu ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. TV-TWO menukarkan poin dalam aplikasinya dengan Cryptocurrency TTV. Dengan menukarkan 50.000 poin, Anda akan memperoleh 50 TTV currency.

4. Menggunakan Situs Baymack

Situs Baymack menjadi salah satu situs nonton YouTube dibayar terbaru di tahun 2022 yang bisa menghasilkan cuan. Anda bisa mendapat banyak poin yang nantinya dikonversikan kedalam bentuk uang. 

Selain itu, bagi Anda yang belum pernah menggunakan situs ini atau situs-situs penghasil uang lainnya tidak perlu merasa khawatir. Di Situs ini Anda dapat memahaminya dengan mudah meski baru pertama kali mengoperasikannya. 

5. Menggunakan Situs Inboxdollars

Cara nonton YouTube dapat uang berikutnya adalah menggunakan situs Inboxdollars. Sebagai situs yang bisa membantu Anda menghasilkan uang, Inboxdollars menyediakan berbagai layanan yang sangat menarik dan lengkap. 

Baca Juga: Aplikasi Baca Berita Dapat Uang

Disini, Anda bisa menonton video, mengisi survei, dan belanja online. Jika misi untuk menonton video sudah diselesaikan, Anda akan mendapatkan sejumlah imbalan berupa PayPal Cash. 

6. Menggunakan Situs Paid2Youtube

Selanjutnya ada situs Paid2Youtube yang dapat membayar Anda setiap kali menonton YouTube. Situs ini cukup populer dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang pengguna internet. 

Disini Anda hanya perlu menonton video yang ada dan memberikan komentar, rating, dan subscribe akun pengunggah video tersebut. 

7. Menggunakan Aplikasi Successbux

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Successbux juga merupakan salah satu apk nonton YouTube dibayar yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Namun, bayaran yang ditawarkan oleh aplikasi ini memang lebih sedikit yaitu sekitar US$ 0,0001 sampai US$ 0,0005. 

Penutup

Demikian ketujuh cara nonton YouTube dapat uang yang bisa Anda coba untuk memperoleh pemasukan tambahan. Jadikan hobi nonton Anda menjadi sesuatu yang menghasilkan dan tidak sia-sia. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!