Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaik

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terkesan sebagai sesuatu yang langka. Itu karena, kebanyakan aplikasi semacam ini mewajibkan Anda untuk undang teman. Tanpa adanya proses tersebut, uang tidak akan bisa didapat.

Perlu diketahui, mengundang teman sendiri terkadang menyulitkan. Itu karena, Anda harus terus mencari teman baru untuk mendapatkan aplikasi seperti yang diinginkan. Cara ini tentu tidak efektif dalam mendapatkan uang.

Ada kemungkinan pada akhirnya teman Anda akan habis sehingga mendapatkan uang tidak bisa lagi dilakukan. Kondisi tersebut jelas akan menimbulkan situasi yang kurang nyaman.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Jika Anda belum mengetahui aplikasi penghasil uang terbaik, ini adalah tempat yang tepat. Kali ini beberapa aplikasi yang terbukti menghasilkan akan diberitahukan. Berikut ulasan lengkap mengenai aplikasi tersebut.

1. NeoBank

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman pertama adalah NeoBank.  Perlu diketahui, NeoBank ini sebenarnya merupakan aplikasi Digital Banking. Tentu keberadaannya bersifat resmi sehingga Anda tidak perlu takut terjadi penipuan.

Cara mendapat uang dengan NeoBank sendiri tidak sulit. Anda harus perlu rutin menabung pada aplikasi ini. Nantinya Anda akan mendapat untung hingga 6 persen dari total tabungan yang dimiliki.

Anda juga akan mendapat hadiah ketika pertama kali mendaftar. Hadiah tersebut adalah sebesar 20 ribu rupiah. Belum lagi ada cashback transaksi yang jumlahnya cukup banyak.

2. GAMEE Prizes

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah GAMEE Prizes. Developer dari aplikasi ini sendiri adalah GAMEE. Ada banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi ini dan terbukti sukses mencairkan uang.

Cara mendapat uang lewat GAMEE Prizes sendiri adalah dengan mengumpulkan tiket. Jika tiket tersebut sudah terkumpul, Anda bisa memakainya untuk mengumpulkan tiket.

Nantinya tiket inilah yang bisa Anda tukar ke rupiah atau dollar. Mendapat tiket sendiri bisa dilakukan terus menerus. Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang diminta oleh pihak aplikasi.

Ada banyak cerita positif dari orang-orang yang menggunakan GAMEE Prizes. Bahkan ada yang mendapat hingga 100 USD per hari ketika menggunakannya.

3. Current

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah dengan memakai Current. Current adalah aplikasi yang dikembangkan oleh tim Current Rewards dan sekarang menjadi sangat populer. Bahkan uang di aplikasi ini bisa didapat secara Cuma-Cuma.

Untuk menggunakan Current, Anda hanya perlu mendengarkan berbagai lagu yang ada di sana. Itu karena, Anda akan mendapat lagu sesuai jumlah yang didengarkan. Nantinya lagu yang bisa didengarkan sendiri berasal dari banyak genre.

Contoh genrenya seperti pop, rock, jazz, dangdut, dan masih banyak lagi. Ketika mendengarkan lagu, ada poin yang nantinya akan Anda dapat. Poin tersebut bisa Anda ubah menjadi saldo atau voucher game pada menu reward yang ada di sana.

4. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman berikutnya adalah JadiDuit. JadiDuit ini adalah aplikasi yang dirancang oleh PT Youmi Technologies. Nantinya aplikasi ini sendiri akan mengajak Anda untuk menyelesaikan berbagai misi yang tersedia.

Tentu misi-misi tersebut akan menghasilkan poin yang bisa ditukar menjadi uang. Metode pencairan yang disediakan oleh JadiDuit juga cukup bervariasi. Nantinya Anda bisa melakukan pencarian ke Saldo DANA maupun OVO.

Bahkan Anda juga bisa melakukan pencarian ke LinkAja dan GoPay. Tetapi ingat, JadiDuit ini bukan aplikasi yang tersedia di Playstore. Untuk mendapatkannya, Anda perlu mengunduhnya terlebih dahulu lewat situs resmi.

Hati-hatilah ketika menggunakan aplikasi penghasil uang. Jika sampai salah pilih, bisa saja Anda menyelesaikan banyak misi namun pembayaran tidak didapat. Supaya kemungkinan semacam ini mengecil, coba saja aplikasi penghasil uang tanpa undang teman di atas.