Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2022

game penghasil uang

Menghasilkan uang melalui HP tentu bukanlah hal yang asing lagi di era digital seperti sekarang. Dengan berkembangnya dunia internet, bahkan kita tidak sekedar bisa menghasilkan uang dari berbagai aplikasi yang ada, namun juga dari game penghasil uang asli tanpa iklan yang bisa kita mainkan secara gratis.

Bagi para gamers, tentu kalian bisa menjadikan hal ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan tambahan. Jadi, tak hanya bersenang-senang dalam bermain game online melainkan juga bisa menghasilkan uang baik untuk sekedar beli kuota internet maupun untuk keperluan lainnya.

Daftar Game Online Penghasil Uang Terbanyak

Inilah beberapa jenis game penghasil uang yang telah terbukti membayar sehingga kalian dapat memainkannya di berbagai kesempatan seperti saat mengisi waktu luang atau saat sedang mager di rumah:

1. EazeGames – Win Real Money

Di urutan pertama ada EazeGames yang merupakan game unik besutan dari EazeGames BV. Dengan menggunakan game ini, nantinya kalian bisa mendapatkan koin yang dinamakan sebagai “EazeCoins”.

Koin ini nantinya dapat kalian tukar dengan uang tunai baik dalam bentuk rupiah, dollar, atau mata uang lain sesuai yang tersedia di dalamnya. Sayangnya, game ini hanya tersedia di iOS atau HP apple. Bagi pengguna Android kalian perlu bersabar untuk menunggu game ini rilis.

Tiap pemain bisa mendapatkan nominal uang yang berbeda-beda. Nantinya, kalian perlu modal terlebih dahulu di awal agar bisa bermain. Namun tenang saja karena EazeGames dijamin membayar 100% para penggunanya sehingga kalian tak perlu mengkhawatirkan lagi akan uang yang telah kalian setorkan.

Kategori Keterangan

Nama Game: EazeGames – Win Real Money

Developer: EazeGames BV

Minimum OS: 10 juta + unduhan 

Kategori Game: Arkade

2. TopRich

game penghasil uang tercepat dan terbukti membayar

Bila game online penghasil uang sebelumnya hanya tersedia di Appstore, game TopRich ini bisa dimainkan secara bebas di HP Android. Seperti namanya, game ini bisa menjadikan kalian rich atau kaya bila memang kalian pandai dalam memainkannya.

Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk bermain di game satu ini. Namun, cara menghasilkan uang dari game yang paling mudah ialah dengan mengundang teman atau invite friend. Selain nominal yang didapatkan lebih besar, juga kalian bisa mendapatkan koin secara lebih cepat.

Sayangnya, permainan ini penuh dengan iklan. Jadi, setiap jeda dalam permainan tertentu akan tampil ikan, setiap naik level juga akan muncul iklan lagi, begitu seterusnya. Iklan pun harus kalian tonton hingga selesai atau penuh sebelum kalian dapat menontonnya.

Kategori Keterangan

Nama Game: TopRich

Developer: ABC Game Team

Minimum OS: Android 5.0

Kategori Game: Arkade

3. Mager

game online penghasil uang terbanyak

Seperti namanya, game ini memang dikhususkan bagi siapapun yang sedang mager alias malas gerak. Saat kalian sedang mager dan gabut, maka langkah terbaik yang bisa dicoba ialah dengan memainkan game ini sehingga nantinya kalian jadi lebih aktif dan tidak lagi mager.

Semakin banyak memainkan game, maka nantinya poin akan lebih mudah terkumpul. Jika telah mencapai 100 ribu poin, maka nantinya bisa ditukar menjadi pulsa atau voucher ewallet seperti ke DANA, Gopay, OVO, dan lainnya. Untuk 100 ribu poin maka nantinya bisa ditukar menjadi 100 ribu rupiah.

Walaupun tidak ada pilihan penarikan ke rekening bank, namun kalian bisa menariknya ke e-wallet. Setelah itu baru ditransfer ke rekening bank. Tentunya mudah bukan? Nah sekarang giliran kalian untuk mencobanya.

Kategori Keterangan

Nama Game: Mager

Developer: SIDJI Studio

Minimum: OS Android 5.0

Kategori: Game Arkade

4. RagnarokLabyrinth NFT

NFT merupakan aset digital yang sedang naik daun saat ini, bahkan kepopulerannya menyaingi cryptocurrency layaknya Bitcoin maupun Ethereum. Untuk itu, sebuah developer game ternama yakni Gravity Game Link menyediakan permainan baru berbasis NFT dengan nama Ragnarok Labyrinth NFT.

Game Ragnarok Labyrinth NFT ini sejatinya merupakan game MMORPG mobile yang berjalan pada sistem blockhain ETH (Ethereum). Sistem yang digunakan ialah idle, jadi kalain tidak harus bertarung ataupun bertahan hidup. Yang diperlukan halanya meningkatkan level serta meningkatkan skill dan kemampuan karakter kalian.

Untuk mendapatkan NFT, kalian harus rajin farming dan raind. Nantinya, hadiah yang didapatkan seperti skin, senjata, item unik, atau material khusus bisa kalian jual atau tukarkan dengan NFT. Nah, NFT sendiri bisa kalian jual di marketplace yang menyediakannya.

Kategori Keterangan

Nama Game: Ragnarok Labyrinth NFT

Developer: Gravity Game Link

Minimum: OS Android 5.0

Kategori Game: MMORPG

5. Gamee Prizes

Salah satu permainan penghasil uang yang terbukti membayar ialah Gamee Prizes yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia. Sebagai game populer yang telah memiliki banyak pengguna, tentunya game satu ini aman dan bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang jajan tambahan.

Setidaknya ada lebih dari 70  game yang tersedia di dalamnya. Salah satunya ialah permainan berupa Wheel of Fortune atau roda keberuntungan yang bisa kalian putar setiap 4 jam sekali. Apabila beruntung, nantinya kalian bisa mendapatkan uang hingga $100 USD.

Minimal penarikan yang diberlakukan ialah senilai $10 USD. Apabila kalian belum mengumpulkan total senilai nominal tersebut, maka uang masih ditahan. Namun jika sudah mencapai batas tersebut maka bisa kalian tarik ke beberapa metode pembayaran yang ada seperti halnya via e-wallet internasional Paypal.

Kategori Keterangan

Nama Game: Gamee Prizes

Developer: Gamee

Minimum OS: Android 5.0

Kategori Game: Arkade, Casual

6. League of Kingdoms

League of Kingdoms merupakan game MMO berbasis blockhain pertama di dunia. Semua aset termasuk komoditas tanah yang ada di dalamnya merupakan sebuah token NFT. Jadi semuanya bisa kalian jual kembali apabila telah membangun kerajaan dengan aset yang melimpah di dalamnnya.

Di dalam game ini, para pemain harus berupaya untuk membangun kerajaan. Diantaranya ialah menyiapkan sumber daya pertanian, melawan monster, bertarung dengan kerajaan lain, mendirikan fasilitas publik, membangun benteng pertahanan, melatih tentara, dan membangun beragam bangunan penting lainnya.

Untuk menghasilkan koin crypto berbasis ETH, maka kalian perlu meningkatkan sumber daya yang ada. Dan yang terpenting harus bisa menyelesaikan misi yang ada seperti melawan monster, memperluas lahan, meningkatkan keamanan dan sebagainya.

Kategori Keterangan

Nama Game: League of Kingdoms

Developer: NPLUS Entertainment PTE. LTD

Minimum: OS Android 5.0

Kategori: Game Strategi

Penutup

Nah itu dia beberapa game penghasil uang yang dapat kalian mainkan secara Online di Android maupun iOS. Selain dapat bersenang-senang, kalian pun bisa mendapatkan keuntungan yang besar apabila rutin memainkan game tersebut. Tertarik untuk mencobanya?