Fitur Lengkap Aplikasi WA aero, Terbaru 2022

Whatsapp aero yang juga dikenal dengan aplikasi WA aero merupakan apk yang telah dimodifikasi oleh modder ternama di bidangnya. Silahkan baca review ini sampai habis jika ingin menggunakannya.

Whatsapp adalah platform paling populer untuk komunikasi, baik itu melalui teks, suara, foto, dan video. Telepon dan video call juga biasa dilakukan melalui whatsapp. Karena lebih mudah digunakan dan hampir semua orang menggunakannya.

Fitur Lengkap Aplikasi WA aero

Berikut akan kami sampaikan beberapa fitur lengkap dari aplikasi WA aero, sehingga pengguna bisa memanfaatkannya dengan baik.

1. Pengguna dapat memilih tema gratis 

Tema adalah fitur umum dari sebuah program yang membuatnya lebih menarik dipandang. Whatsapp asli saat ini hanya memiliki satu tema, yaitu hijau dan kuning. Warna tema ini mungkin tampak ketinggalan zaman bagi sebagian pengguna.

Tidak ada status “online”

Status “online” pengguna pada aplikasi whatsapp adalah berita gembira atau petunjuk bahwa seseorang sedang online dan sedang membuka aplikasi. Namun, ini merupakan kerugian karena banyak orang mendapatkan pesan spam karena mereka tertangkap online di whatsapp.

Jika Anda ingin menjaga privasi dan waktu Anda, atau tidak ingin chat dengan siapapun, gunakan Whatsapp aero yang memiliki fitur untuk menonaktifkan status “online”. Memang banyak keunggulan dari aplikasi WA aero ini.

Bisa download status whatsapp

Whatsapp aero premium menawarkan beberapa fitur inovatif yang sama dengan aplikasi whatsapp aero yang dapat Anda unduh secara gratis. Anda dapat mengunduh status whatsapp, jika telah menyimpan status whatsapp hanya melalui aplikasi tambahan, sekarang tidak perlu menggunakannya.

Dengan menginstal dan menggunakan whatsapp versi aero. Fitur unik ini hanya tersedia di whatsapp Aero, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan status. Dalam versi aslinya, Anda hanya dapat melihat statusnya. Keren, kan?

Menghilangkan centang biru dan centang dua

Centang biru di whatsapp adalah tanda bahwa pesan Anda telah sampai di ruang obrolan lawan bicara Anda. Centang biru dan centang ganda masih menjadi masalah, terutama jika seseorang diteror.

Dengan aplikasi WA aero, Anda bisa menghilangkan tanda centang biru dan mencentang dua tanda centang lainnya sehingga lawan bicara Anda hanya akan melihat satu tanda centang atau tick.

Anti pesan yang dihapus

Fitur yang berguna di whatsapp adalah kemampuan untuk menghapus pesan atau “delete for everyone”, yang tentunya berguna, karena kita dapat menghapus pesan yang salah ketik atau salah kirim.

Namun, ternyata ada beberapa pengguna yang hanya ingin mengerjai kita, atau yang sengaja mengirim pesan ke titik di mana kita penasaran. Tetapi ada whatsapp aero untuk mencegah orang iseng ini lolos.

Pesan anti terhapus atau pesan yang dihapus disertakan dalam versi aero, jadi meskipun orang tersebut telah menghapus pesan tersebut, Anda tetap dapat melihat dan membaca isi pesan tersebut.

Yang menarik adalah Anda tidak hanya dapat melihat pesan yang dihapus di ruang obrolan pribadi, tetapi juga pesan yang disimpan dalam grup.

Tidak perlu save nomor

Nomor whatsapp harus disimpan oleh pengguna, yang merupakan salah satu fitur keamanan. Untuk masalah keamanan, pengguna dapat mengirim pesan ke lawan bicara yang nomornya sudah tercatat di kontak. Saat Anda sedang terburu-buru pesan dapat dikirim secara langsung, tanpa harus simpan nomor.

Banyak keunggulan dan kemudahan pada masa modern seperti sekarang, salah satunya dari aplikasi WA aero, kalian sebagai pengguna akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan aplikasi satu ini.