Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2022

aplikasi penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang - Menghasilkan uang di era digital seperti sekarang bisa kita lakukan dari mana saja dan kapan saja. Bahkan, dengan hadirnya berbagai macam aplikasi penghasil uang yang bisa kita download langsung dari smartphone tentunya membuat semakin mudah bagi kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah, apabila kalian berencana untuk menghasilkan uang dari aplikasi semacam ini, maka langkah pertama yang perlu diperhatikan ialah memilih aplikasi yang tepat. Pasalnya, kebanyakan aplikasi seperti ini hanya tipu-tipu dan membuat kita rugi kuota, rugi modal, dan rugi waktu. 

Untuk itu, di kesempatan ini kami akan mencoba mengulas tentang deretan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Versi Android

Bagi para pemilik HP Android, kalian wajib bergembira karena ada banyak sekali aplikasi yang bisa dijadikan ladang penghasil uang. Berikut beberapa aplikasi penghasil uang yang gratis, mudah digunakan, serta tanpa perlu top up yang telah kami pilihkan secara khusus untuk kalian:

CashKarma Rewards

CashKarma Rewards yaitu sebuah aplikasi yang akan memberikan karma baik atau imbalan berupa rewards-rewards yang bernilai dan tentunya menarik. Aplikasi ini sangat cocok kalian gunakan untuk mendapatkan uang jajan tambahan bulanan secara mudah dan cepat.

Dibandingkan apk penghasil uang lainnya, bisa dibilang aplikasi ini yang paling bagus. Selain menyediakan banyak sekali rewards, variasi misi-misi yang tersedia pun sangat beragam. Juga, terdapat sistem level yang mana semakin tinggi level kalian maka bonus yang didapatkan pun akan semakin tinggi.

Apabila poin-poin yang telah kalian kumpulkan telah mencapai batas minimum penarikan, maka nantinya bisa ditukar langsung dengan hadiah yang ada sesuai ketersediaan stok. Atau bisa juga ditukar langsung menjadi uang nyata yang dapat ditransfer melalui beragam metode pembayaran. Diantaranya:

  1. Rekening bank
  2. e-wallet atau dompet digital
  3. Saldo atau voucher belanja
  4. Saldo google play

Sayangnya, aplikasi ini memiliki jumlah penarikan yang besar sehingga kita perlu mengumpulkan banyak waktu sebelum bisa menariknya. Selain itu, tiap misi yang diberikan memiliki besar hadiah yang berbeda-beda tergantung dari besar kecilnya misi yang tersedia.

Kategori Keterangan

Nama Aplikasi: CashKarma Rewards

Developer Aplikasi: CashKarma

Size Aplikasi: 36 MB

Jumlah download: 1 juta + unduhan 

Dukungan OS: Android 5.0 +

Cash Pop

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas adalah Cash Pop. Konsepnya memang mirip dengan CashKarma Rewards dengan berbagai misi-misi yang harus dikerjakan, namun Cash Pop memiliki banyak variasi misi yang terbilang menyenangkan.

Misalnya misi menonton video, bermain game, mencoba aplikasi baru, subscribe akun Youtube seseorang, check in harian, like postingan, hingga chatingan bersama teman. Hanya dengan menjalankan misi harian seperti tersebut nantinya kalian bisa mendapatkan uang hingga ratusan – jutaan rupiah loh!

Bagi para pemilik HP Android lawas, kalian tak perlu berkecil hati. Pasalnya, aplikasi ini dikembangkan dengan menyesuaikan untuk smartphone berbasis versi lama dengan OS di bawah versi 4.4. Dengan ukurannya yang relatif kecil tentunya tidak akan banyak memakan resource HP kalian. 

Baca Juga: Aplikasi Goyang HP Dapat Uang

Secara keseluruhan, aplikasi ini worth it untuk kalian coba. Tak hanya menyediakan misi harian yang pasti selalu ada, juga menyediakan kemudahan dalam pilihan pembayaran. Misalnya:

  • Transaksi Withdraw yang instan
  • Pilihan pembayaran yang beragam
  • 100% tanpa potongan pembayaran

Hanya saja, kita tidak mesti mendapatkan poin di setiap misi yang tersedia. Jadi, kadang-kadang sudah repot-repot mengerjakan misi namun hasilnya ditolak oleh pihak aplikasi. Selain itu, nominal yang didapatkan pun tidak terlalu besar untuk tiap aplikasinya.

Kategori Keterangan

Nama Aplikasi: Cash Pop

Developer Aplikasi: CashPop

Size Aplikasi: 20 MB

Jumlah Unduhan: 5 Juta +

Dukungan OS: Android 4.2 +

Earn App

Seperti namanya, aplikasi ini memang didesain sebagai aplikasi penghasil earning atau penghasilan. Sudah ada banyak sekali orang yang menggantungkan penghasilan tambahan mereka dengan bantuan aplikasi satu ini. Jadi, kalian pun wajib mencobanya apabila memang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa kalian gunakan sebagai uang jajan atau uang simpanan.

Menurut sumber terverifikasi, Earn App merupakan aplikasi penghasil uang terbesar yang ada saat ini. Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, Earn App mampu menyediakan penghasilan hingga $600 US per tahunnya untuk masing-masing pengguna. Jika dirupiahkan tentunya hampir mencapai Rp 10 juta. Terbilang sangat besar bukan?

Menariknya, kalian nantinya bisa menarik uang yang telah kalian kumpulkan ke dalam berbagai metode pembayaran. Mulai dari rekening bank, e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, Shopeepay, dan Linkaja, serta transaksi via beberapa metode pembayaran lainnya.

Misi yang tersedia di Earn app sendiri tergolong mudah dan juga bisa dikerjakan oleh semua kalangan. Contohnya ialah:

  1. Menonton video
  2. Mengisi survey
  3. Mencoba app baru
  4. Like dan subscribe
  5. Serta banyak lagi

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini memiliki beberapa kekurangan yang mestinya kalian perhatikan. 

Misalnya, ukuran aplikasinya yang cukup besar sehingga menghabiskan ruang memori serta hanya mendukung HP Android versi 5.0 ke atas.

Kategori Keterangan

Nama Aplikasi: Earn App

Developer Aplikasi: Mode Mobile

Size Aplikasi: 97 MB

Jumlah Unduhan: 10 Juta +

Dukungan OS: Android 5.0 + 

Go Daily

Go Daily merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan secara harian. Ada beragam misi khusus yang tersedia setiap harinya. Misalnya dengan mengikuti event, menonton video, mendengarkan musik, mendaftar akun sosial media, melakukan download aplikasi, dan membaca berita khusus.

Setiap misi memiliki poin yang berbeda-beda satu sama lain. Nantinya, poin bisa ditarik apabila sudah terkumpul setara Rp 470 ribu. Penarikan bisa kalian lakukan ke rekening bank, transfer tunai, atau pembayaran lainnya sesuai ketersediaan metode di aplikasi itu sendiri.

Yang menarik dari aplikasi ini ialah tersedianya misi yang selalu update setiap hari, tidak seperti aplikasi lain yang mungkin hanya tersedia tiap minggu sekali. Karena itu, kesempatan untuk mendapatkan poin pun semakin besar.

Bagi yang tidak memiliki rekening bank, nantinya kalian pun dapat mencoba beberapa metode pembayaran via dompet digital seperti halnya DANA, GoPay, atau ShopeePay. Pembayaran tidak akan dikenakan potongan apapun sehingga kalian bebas untuk menarik sepuasnya. Jika dilihat secara keseluruhan, inilah beberapa keunggulan yang didapatkan dari aplikasi Go Daily:

  • Misi yang tersedia beragam
  • Tiap hari ada misi baru
  • Kadang tersedia event khusus
  • Metode pembayarannya banyak

Yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini ialah minimal penarikannya yang besar. Selain itu, tiap misi yang ada rata-rata memiliki poin yang cenderung kecil walaupun misi yang tersedia cukup banyak tiap harinya.

Kategori Keterangan

Nama Aplikasi: Go Daily

Developer Aplikasi: Go Daily Studio

Size Aplikasi: 17 MB

Jumlah Unduhan: 1 Juta plus

Dukungan OS: Android 5.0 +

Penutup

Nah itu dia deretan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar bagi para  penggunanya. Silakan untuk mencoba salah satu diantaranya apabila kalian memang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa metode yang ribet.