20 Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru

Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online


Pada artikel kali ini saya akan membahas tantang Pendaftaran Maxim Driver atau Panduan Cara Mendaftar Jadi Driver Maxim motor, mobil, ataupun food beserta syarat-syarat yang bisa kalian simak pembahasanya dibawah ini.

Perusahaan asal Rusia ini berada di dalam naungan perusahaan PT. Teknologi Perdana Indonesia dan mulai beroprasi di beberapa kota dan kabupaten di indonesia. Tak heran jika munculnya Maxim menarik antusiasme calon driver baru untuk mendaftar.  Keuntungan utama menjadi driver Maxim adalah tarif penuh tanpa adanya potongan sampai saat ini.

Namun ada info jika peraturan baru kedepan nya pihak Maxim akan mengambil potongan sebesar 10%. Jika dihitung dengan keuntungan 90% dari pendapatan maka lebih tinggi dibandingkan Gojek maupun Grab. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda mencoba cara daftar Maxim ojek online untuk meningkatkan pemasukan tiap hari nya.

Alamat Kantor Maxim Pusat di Indonesia

Jika kalian ingin melakukan perbaikan pendaftaran online setelah mendapatkan SMS panggilan, berikut ini datanya. Saya telah menyiapkan data-datanya.

Lokasi 1 : Jalan Dr. Saharjo No. 104B, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan 12960.
Provinsi : DKI Jakarta
Nomor Telepon : (021) 39 700 226
Operasional : Hari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 18.00

Lokasi 2 : PT. Teknologi Perdana Indonesia. 12780, Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan.
Provinsi : DKI Jakarta
Operasional : Hari Senin – Jumat, pukul 09.00 – 18.00

Call Center Maxim Indonesia

Dan berikut ini untuk data Call Center Maxim yang bisa kalian hubungi:

Nomor Telepon : (021) 39 700 226
Email : jakarta@taximaxim.com
Nama kontak : Dirhamsyah

Call center, customer service di atas yang dapat dihubungi apabila kalian mengalami kendala ketika akan melakukan pendaftaran mitra driver.

Begitu pula Call Center dan Customer service dibutuhkan ketika ada keluhan mengenai layanan Maxim, baik untuk driver maupun pelanggan.

Aplikasi Driver Maxim Motor dan Mobil

Sebelum Aktif untuk bekerja kalian wajib install aplikasi Taxsee driver di play store/app store. 

Kelebihan aplikasi maxim adalah kita bisa pilih orderan yang sudah disediakan aplikasi berdasarkan kategori wilayah.

Kalian bisa filter wilayah kalian, mau di perkotaan atau pinggir kota. Karena pengguna maxim masih jarang saya menyarankan untuk tidak menghidupkan auto bid, kalian juga bisa minta orderan aktif yang tersedia di list.

Kelebihan lainnnya yaitu ada Biaya Tambahan apabila penumpang telat datang lebih dari 4 menit waktu tunggu driver dilokasi jemput.

Menurut saya sih ini solusi terbaik bagi kalian yang sekarang lagi dilanda anyep orderan

Untuk mendownloadnya silahkan kalian buka playstore kalian jika menggunakan android, jika  kalian menggunakan ios bisa mendownloadnya melalui app store.

Syarat Daftar atau Pendaftaran Driver Maxim Terbaru

Ada beberapa hal yang perlu untuk disiapkan mulai dari syarat daftar Maxim dan juga beberapa persyaratan lainnya. Berikut ini adalah syarat yang harus kalian penuhi sebelum mendaftar.
  • Nama Lengkap anda
  • Nomor Handphone aktif
  • Email Aktif
  • Foto Diri (Foto yang sopan)
  • KTP (Kartu Tanda Pengenal)
  • SIM (Surat Izin Mengemudi)
  • STNK (Surat Tanda Kendaraan Bermotor)
  • Foto Kendaraan (Foto depan dan belakang)
Setelah kalian siapkan syarat pendaftaran maxim diatas. Silahkan kalian ikuti tutorialnya dibawah ini. Ohya. Sebelumnya saya akan menjelaskan daerah wilayah pendaftaran maxim saat ini.

Cara Daftar Maxim Online


Untuk Pendaftaran driver Maxim apabila dibandingkan dengan kompetitor ojol lainnya terbilang lebih mudah apabila dilihat dari peyaratannya.

Begitu juga untuk gabung jadi pengemudi maxim bisa dengan daftar online. Tetapi sebagian pelamar bisa datang langsung ke alamat kantor terdekatnya.

Langkah Pendaftaran Maxim

Jika semua syarat diatas sudah kalian penuhi, silahkan lakukan pendaftaran menjadi driver Maxim baik secara offline ataupun online. Namun sesuai dengan judul yang tertera diatas, berikut adalah tata cara daftar driver Maxim ojek secara online yang bisa anda ikuti.

1. Buka Situs Pendaftaran Maxim
Pertama silahkan buka alamat website resmi pendaftaran Maxim ojek online di registration.taxsee.com.

2. Pilih Bahasa & Negara Indonesia
Setelah terbuka, silahkan pilih bahasa dan negara Indonesia sebagai tempat pendaftarannya.

3. Pilih Kota
Anda pun dibawa ke halaman kota tempat pendaftaran, disini silahkan pilih kota dimana anda ingin mendaftar sebagai driver Maxim ojek online.

4. Ketuk Menu Daftar
Bila sudah menentukan lokasi, pada halaman pendaftaran ketuk menu daftar.

5. Masukan Nomor HP
Kemudian silahkan masukan nomor HP aktif yang akan digunakan untuk mendaftar, pastikan diawali dengan kode +62 kemudian ketuk berikutnya

6. Masukan Kode OTP
Masukan 4 digit kode OTP (One Time Password) yang dikirim ke nomor HP terdaftar.

7. Lengkapi Data Diri
Sampai pada halaman ini, silahkan input data diri sesuai permintaan pada formulir pendaftaran, kemudian tap menu berikutnya. Adapun beberapa informasi yang perlu dimasukan meliputi:
  • Nama lengkap sesuai KTP
  • Jenis kelamin
  • Tanggal lahir
  • Alamat email
  • Kode Promo (opsional)
8. Pilih Transportasi
Untuk melanjutkan pendaftaran sebagai driver Maxim ojek online, silahkan pilih Transportasi sebagai pilihan untuk mendapatkan penghasilan dari Maxim lalu tap menu Pilihan.

9. Input Nomor SIM
Sesampainya disini, anda akan diminta untuk memasukan informasi SIM mulai dari nomor SIM dan masa berlaku SIM tersebut, jika sudah tap menu berikutnya.

10. Input Data Kendaraan
Silahkan input data kendaraan pada halaman ini, ada beberapa data perlu anda masukan dengan benar lalu tap berikutnya. Beberapa data kendaraan tersebut meliputi:
  • Kategori atau jenis kendaraan
  • Merk
  • Tahun pembuatan
  • Warna
  • Plat Nomor
11. Selesai
Setelah langkah diatas, maka proses daftar Maxim ojek online selesai dengan tampilan halaman pendaftaran memunculkan informasi bahwa data login terutama password dikirim ke nomor HP terdaftar melalui SMS.

Seperti itulah proses cara daftar Maxim ojek online, setelah pendaftaran online selesai dilakukan, cukup tunggu beberapa hari sampai mendapatkan panggilan via SMS. Silahkan ikuti panduan panggilan, anda diwajibkan datang ke kantor Maxim untuk interview dengan membawa KTP, SIM, STNK dan motor (cek fisik).

Penutup

Oke cukup sekian artikel saya kali ini tentang Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online, semoga bermanfaat cukup sekian dan terimakasih banyak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel