Cara Daftar Indodax di Android dan Cara Verifikasinya

Cara daftar Indodax di android sangat membantu bagi pemula untuk mulai berinvestasi di dunia kripto. Tapi sebelum melakukan investasi, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu tempat mana yang akan dipercayai dan sudah terdaftar di Bappeti.

Meskipun sebagaian besar masih meragukannya, aset kripto tetap memilki peluang yang baik bersamaan dengan risikonya. Perlu diperhatikan akan lebih baik jika Anda mencari uang dengan cara yang benar, melalui sebuah pekerjaan.

Tapi jika masih mengingikan cara lebih singkat dengan potensi untung tidak terlalu tinggi, maka cobalah menggunakan apk yang kami sarankan. Melalui artikel ini kami akan memaparkan bagaimana cara daftar Indodax melalui android.

Ternyata Inilah Cara Daftar Indodax di Android

Salah satu yang sudah terdaftar Bappeti adalah Indodax. Aset kripto sendiri sudah menarik perhatian banyak orang sejak pandemi berlangsung. Dengan begitu, hal ini menjadi cukup populer di kalangan peminatnya.

Dengan membuat akunnya, berarti Anda sudah menyetujui sejumlah kelebihan dan kekurangan yang akan dirasakan. Perlu diketahui bahwa sejumlah kekurangan lebih banyak dibandingkan kelebihannya. Berikut ini cara daftar Indodax di android.

  1. Unduh apknya melalui Google Play Store
  2. Masukkan kata kunci ‘Indodax’
  3. Installapk tersebut
  4. Buka aplikasinya
  5. Tap pilihan ‘Masuk/Daftar’
  6. Biasanya pengguna langsung diarahkanke ‘Masuk’
  7. Kemudian tap ‘Daftar Sekarang’
  8. Isi seluruh data diri yang diperlukan
  9. Cara daftar Indodax di androidberikutnya, tap Syarat dan Ketentuan dan Risiko Perdagangan, di bagian sebelah kanan bawah. Untuk bagian ini, pastikan Anda membacanya dengan baik
  10. Jika sudah menyetuji seluruh persyaratan yang ada, centang bagian setuju dengan seluruh persyaratan juga setuju dengan setiap risiko perdagangan
  11. Setelah itu akan tampil pernyataan registrasi telah berhasil dan pilih ‘OK’
  12. Cara daftar Indodax di androidselanjutnya lakukan verfikasi email (buka apk gmail, kemudian masuk ke email yang sebelumnya sudah digunakan untuk mendaftar di apk). Tap bagian ‘Aktivasi Akun’ yang sudah tersedia melalui email tersebut.
  13. Akan muncul tulisan verfikasi telah berhasil
  14. Kemudian pengguna akan langsung diarahkan secara otomotasi ke apk Indodax. Jika tidak terjadi, maka buka kembali dan login menggunakan akun yang sudah dibuat.

Belum selesai sampai pada situs cara daftar Indodax di android, pengguna harus melakukan verifikasi akun untuk mulai berinvestasi. Proses verfikasi sangat diperlukan dan memerlukan sejumlah dokumen dalam prosesnya.

Begini Cara Verifikasi Akun Indodax

Setelah mengetahui cara daftar Indodax di android dan proses verifikasinya, barulah pengguna dapat melakukan investasi dan mencoba peruntungan di dunia kripto. Berikut ini cara verfikasi akunnya.

  1. Buka apknya terlebih dahulu
  2. Login ke akun yang sudah Anda buat
  3. Kemudian pergi ke menu, yang terletak di pojok kanan bagian bawah layar ponsel
  4. Tap menu ‘Profil’, biasanya disebelah profil ada ‘unVerified’ berwaran merah. Berarti pengguna belum melakukan verifikasi akun.
  5. Dalam proses verifikasi, pengguna kembali mengisi biodata sendiri; nama lengkap, tempat lahir, tanggal lahir, kewarganegaraan, jenis kelamin, pekerjaan, dan NIK.

Isilah bagian ini secara benar dan cermat, jangan sampai salah memasukan data diri.

  1. Unggah foto kartu identitas (KTP/SIM/Paspor)
  2. Unggah foto diri yang sedang memegang sebuah kertas yang bertulisan ‘Verifikasi Beli Aset Digital di Indodax.com’
  3. Verfikasi akun selesai, prosesnya bisa mencapai 1×24 jam.
  4. Kembali ke bagian Profil untuk melakukan pemeriksaaan akun sudah terdaftar
  5. Jika sudah terdaftar tulisan ‘unVerified’ akan hilang

Itulah cara untuk melakukan verifikasi akuunnya. Anda sudah bisa memulai investasi atau mencari informasi terkait aset kripto melalui apk tersebut. Anda dapat melakukan pendaftaran melalui cara daftar Indodax di Android baik melalui apk ataupun situs resminya.