Daftar Hero Tersakit di Mobile Legend dari Berbagai Jenis Hero di Tahun 2023

Ketahanan pemain dalam bermain Mobile Legend dapat ditingkatkan dengan menggunakan hero tersakit di Mobile Legend sesuai jenisnya. Hero ini akan membuat pemain sulit terkalahkan oleh musuh di land of dawn dan meningkat ke glorious mythic.

Moonton akan mengeluarkan setiap info terbaru mengenai hero tersakit pada kurun waktu tertentu di setiap jenis karakternya. Berikut daftar dari situs resminya di tahun 2023 ini mengenai hero tersakit yang dapat pemain gunakan saat ini:

1. Kaja dari Jenis Hero Fighter

Jenis hero fighter ini sering sekali dianggap sebagai karakter yang kurang memiliki damage oleh pemain game ini. Padahal dilihat dari sisi petarungnya, Kaja memiliki kekuatan yang besar dan mampu mengalahkan musuh dengan baik dan cepat.

Berbagai kekuatan menarik juga dimiliki oleh karakter hero Kaja ini yang bisa dimanfaatkan oleh pemain dalam bertarung. Dimana Kaja mampu memancing musuh untuk digunakan sebagai landasan serangan dahsyat yang akan dikeluarkan untuk memusnahkan musuh tersebut.

2. Benedetta dari Jenis Hero Assasin

Hero yang satu ini cukup terkenal di kalangan pemain game Mobile Legend, bahkan mempunyai julukan sebagai ranger bayangan. Ini dikarenakan kelebihan dari Benedetta yang mampu bergerak dengan sangat lincah serta mengeluarkan damage yang luar biasa.

Kekuatan lain dari hero ini berupa cahaya blink yang mampu membantu hero untuk menangkap musuhnya atau berlari menjauh dari musuh. Semua kekuatan dari hero ini membuatnya difavoritkan untuk dimainkan oleh pemain game Mobile Legend ini.

3. Franco dari Jenis Hero Tank

Pertahanan dari hero Franco menjadikannya salah satu hero tersakit di Mobile Legend untuk jenis hero tank. Dimana Franco membantu rekan setim dalam membasmi semua musuh  saat pertarungan berlangsung dan memblok setiap serangan dari musuh tersebut.

Sebagai hero tank yang berfungsi sebagai pertahanan, hero ini bisa dikatakan terkuat dari hero tank lainya. Selain dari fungsi pertahanannya, Franco juga bisa melumpuhkan musuh dengan cara membuat musuh tidak mampu bergerak atau menyerang.

4. Eudora dari Jenis Hero Mage

Jenis hero Mage ini adalah hero paling populer di awal keluarnya game Mobile Legend, kepopuleranya pun awet hingga sekarang. Eudora ini paling cocok untuk pemain yang baru mencoba Mobile Legend, karena pengoperasiannya yang cukup mudah.

Walau sering dimainkan pemula, Eudora juga memiliki kekuatan yang besar dan menakutkan apalagi jika bertarung di early game atau late game ini. Maka dari itu, pemain pro masih sering menggunakan karakter hero yang satu ini.

5. Faramis dari Jenis Hero Support

Faramis bisa dibilang hero jenis support satu-satunya yang paling sakit di dalam game Mobile Legend saat ini. Dimana Faramis memiliki damage yang paling tinggi dari hero-hero yang berfungsi sebagai support dalam game Mobile Legend ini.

Sebagai hero pendukung, Faramis mampu melakukan resurrect untuk hero tim dengan kekuatan terbaik dibandingkan yang lain. Apalagi bagi hero tim yang mengalami eliminasi di altar saat pertarungannya sedang berlangsung sulit, sehingga heronya bisa bertarung kembali.

Kekuatan lainnya juga bisa memusnahkan musuh dengan mudah dan cepat, walaupun tidak berfungsi sebagai petarung utama tim. Dimana Faramis akan melakukan penguncian gerakan terhadap musuh yang ada di dekatnya sebelum melakukan pembunuhan terhadap musuh tersebut.

Itulah hero tersakit di Mobile Legend berdasarkan setiap jenis hero yang ada di dalam game tersebut. Jenis hero ini sebenarnya dilihat dari fungsi setiap hero tersebut baik sebagai petarung, pertahanan, pendukung dan yang lainnya.