Cara Mudah Root Hp Oppo A37F tanpa PC

Smartphone Android Oppo A37F memang bisa menjadi andalan bagi anda yang sedang memang ingin memiliki ponsel berbalutkan RAM besar berharga terjangkau. Dari dalam smartphone tersebut kita bisa melakukan multitasking banyak aplikasi sekaligus tanpa perlu khawatir terjadi macet – macet berkay daya RAM sebesar 2 GB. Tentu saja bagi seorang yang selalu ingin tahu seperti saya contohnya selalu ingin melakukan oprek pada smartphone, proses melakukan oprek smartphone Android pun tak bisa dilakukan serta merta tanpa memenuhi stayat utama yakni sudah di root.

Nah maka dari itu saya kali ini akan membawakan Cara Mudah Root Hp Oppo A37F tanpa PC yang bisa anda lakukan di rumah. Proses Cara Mudah Root Hp Oppo A37F tanpa PC ini sendiri sudah terbukti dan kini tinggal anda sendiri yang mempraktekannya.
Cara Mudah Root Hp Oppo A37F tanpa PC

Cara Mudah Root Hp Oppo A37F

Langsung saja tanpa basa basi kita sambut cara root oppo a37f 2017 dibawah ini.

  1. Langkah pertama untuk melakukan cara root oppo a37f lollipop 5.1.1 ini ialah download terlebih dahulu aplikasi bernama KingRoot disitus resminya Disini
  2. Selanjutnya masuk ke menu pengaturan setelah di hp android anda dan pilih Setelan Tambahan – Keamanan dan Privasi – centang izinkan penginstallan aplikasi pada sumber tak dikenal.
  3. Lalu sekarang install aplikasi KingRoot yang sudah anda dapatkan tadi.
  4. Apabila ada notifikasi bahwa aplikasi KingRoot tidak aman abaikan saja dan pilih tetap pasang.
  5. Tunggu sampai proses instalasi selesai kemudian buka aplikasi KingRoot.
  6. Langkah selanjutnya klik COBA dan proses root akan dimulai, namun sebelumnya pastikan dulu jika smartphone Oppo A37F terhubung ke internet.
  7. Apabila proses selesai ditandai dengan tulisan berhasil yang muncul.
  8. Selamat kini hp Oppo A37F telah sukses mendapat akses root dan tentunya siap di oprek.

Cara root Oppo A37f terbukti ampuh dan tentunya lebih bagus serta aman daripada melakukan cara root oppo a37f via recovery dan cara root oppo a37f lewat pc yang bikin ribet. Apabila anda ingin melakukan cara root oppo a37f dengan pc terserah pada anda namun saran saya hati – hati saja, lebih baik pilih cari aman seperti anjuran cara root Oppo A37f xda memakai KingRoot yang sudah saya beritahu diatas tadi.

Penutup


Demikian kiranya informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara mudah root hp Oppo A37f tanpa pc. Semoga nantinya informasi diatas bisa bermanfaat untuk para pemnaca semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel