Cara Menyalin Teks Dari Posting Instagram di Android

Cara Menyalin Teks Dari Posting Instagram di Android. Pada saat ini beraktivitas di sosial media tampaknya sudah menjadi kegiatan yang sangat penting bagi para pengguna android. Mulai dari chatting, update status bahkan hingga upload foto di media sosial.

Ketika Kamu sedang asyik dalam beraktifitas di media sosial, tentu ada kalanya kamu menemukan beberapa tulisan atau teks menarik. Dan saat itu pula pasti kamu juga tertarik untuk mengcopy tulisan tersebut, kemudian dipaste pada note yang nantinya akan kamu buat sebagai status.

Cara Menyalin Teks Dari Posting Instagram di Android

Cara Menyalin Teks Dari Posting Instagram di Android

Eist, tau gak sih ternyata tidak semua jejaring media sosial memberikan fitur copy tulisan ataupun status yang tertulis lo, salah satunya adalah Instagram. Instagram sendiri merupakan salah satu sosial media yang bisa dikatakan cukup populer saat ini. Bahkan para artis terkenal pun banyak yang menggunakan sosial media ini.

Pada saat Kamu hendak menyertakan sebuh link kedalam isi caption foto dan video, maka link tersebut pun tidak mampu di klik. Lalu mengapa ya teks dan link didalam caption instagram tak mampu di tap atau disalin? Tentu hal ini merupakan sebuah antisipasi dari pihak instagram terhadap timbulnya problem spam.

Pastinya ada saja pengguna Instagram yang ingin menyalin teks dari foto pada instagram. Namun sang pengembang sendiri telah melakukan disable didalam coding. Sehingga hal tersebut sulit untuk dilakukan. Akan tetapi buat kamu yang ingin copas tulisan dari foto instagram, kamu tak perlu galau lagi.

Karena pada kesempatan kali ini tim KoneksiHP.net akan memberikan tips dan tutorial Cara Menyalin Teks Dari Posting Instagram di Android. Buat kamu yang sudah penasaran banget, langsung saja kita simak pembahasannya dibawah ini.

Cara Copy Teks Dari Posting Instagram di Android

  1. Langkah awal yang harus dilakukan adalah silahkan buka aplikasi Instagram di Android maupun iPhone kesayangan anda.
  2. Selanjutnya, silahkan cari postingan foto yang ingin caption teksnya anda copy. Dengan begini maka akan ada beberapa pilihan lagi nantinya.
  3. Lalu, silahkan anda tap menu ataupun ikon 3 titik yang berada di bagian bawah foto. Ikon tersebut akan menunjukan URL yang harus anda copy.
  4. Kemudian silahkan anda pilih Salin URL atau Copy URL yang ada dalam teks tersebut sehingga nantinya anda dapat meng-kopy teks.
  5. Apabila URL tadi berhasil tersalin, silahkan anda keluar dari aplikasi Instagram, lalu anda buka aplikasi UC Browser.
  6. Langkah berikutnya, silahkan anda paste URL yang sudah disalin dari aplikasi Instagram tadi ke dalam kolom URL Browser.
  7. Kemudian silahkan anda tekan enter dan tunggu hingga proses loading selesai.
  8. Nah, jika semua halaman telah terbuka dengan sempurna, silahkan anda tekan dan tahan pada bagian teks yang anda ingin copy.
  9. Lalu tap menu pilih dan salin. Kemudian arahkan kursor ke tempat teks yang ingin anda salin dan silahkan anda tap menu Salin.
  10. Finish, silahkan anda paste teks tadi dimana saja sesuai dengan yang anda inginkan. Selesai !

Selain menggunakan cara diatas, untuk menyalin teks dari posting Instagram di Android anda juga bisa gunakan aplikasi yang bisa dikatakan handal yaitu Picturize. Aplikasi ini bekerja men-scan gambar ke teks yang mampu dimanfaatkan untuk menyalin isi judul posting instagram.

Nantinya, Picturize akan melaksanakan scan atau fetching terhadap semua jenis karakter atau kata didalam foto dan gambar kemudian mengubahnya menjadi sebuh paragraf dan kalimat. Lalu, anda mampu dengan mudah copy teks dari hasil fething tersebut. Jika tertarik dengan cara ini, lakukan dan silahkan cari panduannya.

Anda bisa memilih cara yang paling mudah, kemungkinan cara ini belum banyak orang yang tahu lo, makanya buruan coba deh! Demikian informasi mengenai Cara Menyalin Teks Dari Posting Instagram di Android.

Penutup

Gimana  sekarang anda bisa menyalin semua teks yang ada di instagram kan, dan kini apapun yang menjadi keinginan anda bisa dilakukan? Semoga artikel yang saya sampaikan dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Terimakasih, selamat menghilangkan rasa penasaran anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel