Cara Menyadap WhatsApp (WA) Dengan Teknik Hacking Sniffing

Cara Menyadap WhatsApp (WA) Dengan Teknik Hacking Sniffing. Dulu SMS memang menjadi satu-satunya pilihan chatting yang mudah. Namun di era smartphone seperti saat ini tentu sangat berbeda. Sejak munculnya berbagai media chatting, Banyak pengguna ponsel yang lebih memilih aplikasi chatting. Salah satu media chatting yang populer saat ini adalah WhatsApp.

Selain menawarkan kirim pesan secara gratis, aplikasi ini juga dikenal lantaran keamanan enkripsi peer-to-peer yang baik. Jadi tentunya akan memberikan kenyamanan berkomunikasi jarak jauh. Media chatting ini memang mempunyai tingkat keamanan yang cukup tinggi, tetapi bukan berarti tidak bisa disadap.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) Dengan Teknik Hacking Sniffing

Cara Menyadap WhatsApp (WA) Dengan Teknik Hacking Sniffing

Hebatnya lagi cara sadap WhatsApp pun sebenarnya terbilang cukup mudah, sebab Kamu hanya memerlukan aplikasi pihak ketiga. Lalu bagaimana ya cara sadap WA dengan teknik hacking sniffing? Kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini tim KoneksiHP.net akan mengulas trik tersebut.

Tetapi, sebelum melakukannya perlu Kamu ingat, bahwa cara ini hanya bisa digunakan bagi pengguna sistem operasi Android dengan akses root. Tak usah bingung, bagi Kamu yang memiliki smartphone belum di root. Karena Kamu bisa menggunakan aplikasi root android terbaik yang bisa kamu dapatkan di Google Play. Ok, langsung simak yuk !

Sebenarnya untuk proses root itu sendiri tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Karena pada umunya kita hanya perlu mengunduh aplikasi yang cocok dan langsung klik serta menunggu. Namung jika gagal tidak akan terjadi apa-apa. Sedangkan untuk penyadapan WhatsApp sendiri kita gunakan teknik hacking yang bernama Sniffing. Disini caranya, cus yuk !

Instal Aplikasi WhatsApp Sniffer

Langkah awal, Kamu bisa mendownload, kemudia install aplikasi bernama WhatsApp Sniffer.

Perlu diketahui bahwa jika kamu menggunakan antivirus di smartphone kamu, maka aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus. Untuk itu berikan izin terlebih dahulu untuk mematikan antivirus.

Instal Aplikasi Busybox

Apabila aplikasi “WhatsApp Sniffer” sudah didownload, selanjutnya Kamu juga harus mendownload aplikasi tambahan yang bernama “Busybox”.

Pastikan Korban Dalam Satu Jaringan Internet

Metode selanjutnya, pastikan bahwa Kamu telah tersambung dengan satu jaringan atau mungkin satu perangkat Wi-Fi dengan orang yang ingin Kamu sadap WhatsApp nya. Serta tidak bisa menggunakan jaringan data GSM. Sehingga kamu dapat menyadap WhatsApp orang lain tanpa meminjam hp korban.

Buka Aplikasi

Jika langkah keempat sudah Kamu lakukan, kemudian langsung saja buka aplikasi “WhatsApp Sniffer” dan “Busybox” serta berikan akses root.

Jalankan Aplikasi

Jika sudah, setelah itu langsung lanjutkan dengan mengeklik “ARP Spoof” dan “RUN”.

Silahkan Tunggu

Apabila metode keenam telah dilakukan, maka Kamu harus menunggu dan diamkan.

Ketahui Pesan Masuk dan Keluar pada Korban

Selanjutnya secara otomatis setiap orang yang menggunakan WhatsApp pada satu jaringan Wi-fi, maka Kamu akan mengetahui pesan yang dikirim serta diterima sang mangsa (orang yang ingin Kamu sadap).

Gimana setelah Kamu mengetahui Cara Menyadap WhatsApp Dengan Teknik Hacking Sniffing ? Bener gak pengen nyobak? Saya yakin setelah mengetahui cara diatas tadi pastinya Kamu akan berfikir untuk kepoin WhatsApp temen, pacar, apalagi mantan, waduh ! Yang pasti fitur ini akan membuat Kamu kaget melihatnya.

Penutup

Tidak terasa ya sobat sampa juga di akhir artikel mengenai Cara Menyadap WhatsApp (WA) Dengan Teknik Hacking Sniffing. Ok lah, sekian dulu informasi yang dapat kami sajikan. Terima kasih sudah membaca dan mencoba tutorial diatas, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk Kamu semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel