Cara Menghapus Kontak Teman di Line Sekaligus Dengan Cepat

Cara Menghapus Kontak Teman di Line Sekaligus. Pada saat ini bisa dikatakan Line merupakan salah satu aplikasi chatting dan instan messenger yang paling populer salah satunya di Indonesia. Pasalnya aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone baik android, iOS dan Windows Phone.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini, karena sudah dibekali dengan fitur yang lengkap. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dan cuma-cuma hanya di google Playstore. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki aplikasi Line ini adalah kemampuannya untuk menyimpan kontak secara otomatis.

Cara Menghapus Kontak Teman di Line Sekaligus

Cara Menghapus Kontak Teman di Line Sekaligus

Ketika Kamu menambahkan kontak diponsel, maka Line akan mengenali kontak tersebut dan menambahkannya ke daftar kontak akun Line Kamu. Dengan begitu tak perlu repot lagi memasukkan kontak Line seperti invit pin ataupun lainnya. Sehingga orang yang tak kenal pun akan masuk kedalam kontak Kamu.

Nah, karena kemudahan tersebut membuat kontak Line kita dapat bertambah dengan cepat. Memiliki banyak kontak teman di Line merupakan salah satu hal yang di inginkan oleh banyak orang. Tetapi tak sedikit pula yang ingin menghapus kontak teman Line. Hal ini mungkin dikarenakan bahwa banyak kontak teman, terlebih orang yang tidak dikenal, tentu hanya akan membuat kontak berantakan.

Sehingga kita akan mengalami sedikit kesulitan mencari kontak teman dekat jika ingin mengirim pesan maupun ngobrol. Dari sekian banyaknya pengguna mungkin ada beberapa orang yang belum mengetahui cara untuk menghapus kontak teman di Line sekaligus. Kamu tak perlu khawatir sobat, kali ini kami akan memberikan beberapa tipsnya, Ok berikut ini penjelasannya. Cekidot !

Nah, jika Kamu ingin menghapus beberapa daftar kontak teman di Line Kamu secara masal, ada beberapa cara yang bisa digunakan agar lebih mudah dan cepat. Dalam menghapus kontak di Line sedikit lebih unik jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Sebab cara menghapus kontak teman di Line terbilang cukup ribet.

Tidak seperti aplikasi chat lain mungkin kita hanya perlu pergi ke menu kontak kemudian menghapus seluruh kontak yang ada. Namun cara tersebut berbeda dengan menghapus kontak teman di Line. Ada beberapa langkah yang harus Kamu lakukan sebelum teman benar-benar terhapus dari dalam kontak. Fitur blokir dan sembunyikan merupakan kunci untuk menghilangkan kontak di Line.

Namun keduanya mempunyai fungsi yang berbeda dimana ketika Kamu menggunakan fitur blokir maka Kamu sama sekali tidak bisa menerima pesan. Sedangkan untuk fitur sembunyikan maka teman Kamu akan hilang dari kontak tetapi masih bisa menerima pesan. Nah berikut ini langkah-langkah bagaimana cara menghapus kontak Line di Smartphone dengan cepat dan mudah, simak yaa !

Tutorial Cara Menghapus Kontak Teman di Line Sekaligus Dengan Cepat

  1. Pastikan Kamu sudah menggunakan versi aplikasi Line paling baru.
  2. Langkah selanjutnya yang harus Kamu lakukan adalah dengan membuka aplikasi Line di Hp Kamu.
  3. Kemudian masuk ke tampilan atau tab Teman.
  4. Pilihlah menu yang berada dipojok kanan atas kemudian pilih Edit Daftar Teman.
  5. Setelah itu pilih dan centang daftar teman atau kontak Line yang ingin dihapus.
  6. Jika sudah, klik “Tombol Blokir”.
  7. Kemudian klik kembali tombol menu, lalu pilih pengaturan.
  8. Tab Daftar Blokir, lalu pilih Tombol Edit.
  9. Kemudian klik hapus
  10. Selesai dan kini kontak Line pun benar-benar hilang dari daftar kontak.

Cukup mudah bukan? Cara Menghapus Kontak Teman di Line Sekaligus diatas tentunya akan memudahkan kamu dalam menghapus seluruh kontak yang kamu kehendaki dengan cepat. Hal ini tentu lebih efisien dibandingkan dengan menghapus kontak satu per satu.

Penutup

Ok, itulah informasi mengenai beberapa langkah menghapus kontak line sekaligus yang bisa Kamu lakukan dengan cepat dan mudah. semoga bermanfaat untuk Kamu dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel