Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email

Account Mi atau Mi Cloud berfungsi sebagai keamanan data pribadi pada hp Xiaomi yang terhubung dengan sebuah akun yang kita buat pada hp Xiaomi kita. Sama halnya dengan Iphone yang memiliki keamanan data pribadi yang bernama ICloud.

Biasanya Akun MI dibuat pertama saat kita membeli smartphone Xiaomi, setelah sekian lama digunakan dan ingin menjual kembali Xiaomi.

Kita lupa password Akun Mi, ini yang menjadi masalah ketika akan mereset pangaturan pabrik kita memerlukan Account Mi dan password.

Ketika melakukan flashing Xiaomi kita mengalami Bootloop atau lupa pola dan masih terdapat Akun Mi. Saat flashing selesai kita juga harus memasukan password Akun Mi, ini juga yang menjadi masalah kalau kita lupa password Akun Mi.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Admin akan membantu Anda menghapus Akun Mi mudah dan cepat dengan menggunakan Mi Account Unlock Tool. Tool ini bisa membypass dan disable Akun Mi yang masih terdapat pada Xiaomi Anda.

Toll ini merupakan tool yang banyak di cari pengguna Xiaomi. Karena pengguna hp Xiaomi sering halnya melupakan pasword dalam Akun MI mereka.

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email

kita dapat mengapus dan menonaktifkan Akun Mi pada Xiaomi menggunakan Mi Account unlock Tool. Cara Menggunakan Tool ini akan admin jelaskan dengan mudah. Langkah pertama Anda Download terlebih dahulu Mi Account Unlock Tool secara gratis di google.

Cara Unlock Account Mi Bypass and Disable :

  1. Setelah Anda download Tool tesebut kemuadian extract lalu jalankan Mi Account Unlock Tool.exe
  2. Lalu matikan Xiaomi Anda dan masuk ke mode download.
  3. Dengan cara tekan power dan volume atas lalu akan masuk ke recovery pilih download. atau tekan power dan volume bawah secara bersamaan.
  4. Sambungkan Xiaomi yang akan kita hilangkan Akun Mi ke PC/Laptop.
  5. Buka Mi Account unlock Tool.exe
  6. Pilih Bypass atau Disable
  7. Untuk Bypass Akun Mi tidak akan muncul kembali ketika kita melakukan reset atau flashing.
  8. untuk yang DIsbale Akun Mi, ketika kita melakukan reset atau flashing Akun Mi akan muncul kembali.
  9. Setelah memilih Bypass atau Disable tunggu sampai Proses selesai dan restart.

Tutorial Unlock Account Mi Bypass and Disable Sukses sudah selesai dan smartphone Xiaomi Anda tidak ada lagi Akun Mi yang bermalah. Cara ini cukup mudah dan cepat digunakan ketika kita binggung bagaimana menghilangkan Akun Mi.

Penutup

Dengan menggunakan Mi Account Unlock Tool kita dapat mengatasi Akun Mi pada Xiaoami. Tool ini dapat digunakan semua tipe Xioami yang mengalami masalah lupa pasword akun mi dan nyantel pada verifikasi Akun Mi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel