Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri

Bagi anda yang sering bermain game tentunya sudah tak asing lagi bukan dengan game yang lagi booming sekarang ini? Ya, Mobile Legends adalah game yang sekarang lagi seru – serunya dimainkan oleh semua lapisan masyarakat, baik itu anak – anak, remaja, maupun orang dewasa. Game Mobile Legends memiliki kualitas grafis yang sangat bagus sehingga disukai, jalan ceritanya pun ada yang bilang mirip DotA sehingga bagi penggemar DotA dapat coba deh alternatif game RPG lainnya di smartphone Android.

Drai sekian banyak pujian terhadap game Mobile Legends ternyata ada juga yang mengeluhkan bahwa game tersebut suka force close atau keluar sendiri. Hal ini bisa terjadi akibat beberapa sebab, boleh karena spesifikasi smartphone Androdi ataupun juga karena game Mobile Legends sendiri yang masih mengandung bug.
Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri

Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri


Ok bagi anda yang merasa bahwa spesifikasi smartphone-nya telah memadai namun game Mobile Legends tetap saja sering mental/keluar sendiri, nih kami ada solusinya siapa tahu dapat membantu solving permasalahan anda tersebut.

Internet


Nah pertama yang biasa sering menjadi permasalah ialah masalah koneksi jaringan internet. Mobile Legends Bang bang memang adalah termasuk kedalam permainan berbasis online yang ketika ingin menggunakan/memainkannya harus terhubung ke jaringan internet. Tentunya apabila koneksi jaringan internet anda tak memadai hal tersebut juga berpengaruh terhadap kualitas permainan dan tidak bisa dipungkiri kemungkinan Mobile Legends Sering Keluar Sendiri bisa saja terjadi.

RAM


Masalah yang kedua kenapa game keluar sendiri saat dimainkan adalah sebab minimnya penggunaan RAM dalam smartphone anda. RAM besar menentikan sekali kelancaran dari sebuah permainan Android, walaupun internet anda lancar tapi RAM  ponsel Anda kecil ya itu sama saja, oleh karena itu periksa juga kemampuan multitasking RAM anda sebelum menjalankan game Mobile Legends Bang Bang.

OverHeat


Overheat atau keadaan dimana smartphone Android sudah mencapai batas penggunaan ditandai dengan terasa panasnya sisi punggung cover bagian belakang. Apabila terjadi overheating segeralah anda mematikan smartphone Anda karena hal tersebut bisa berpotensi merusak sistem dan juga komponen lain.

Update Mobile Legends


Ada kemungkinan game mobile legend force close atau keluar sendiri tersebut akibat anda tak memiliki versi aplikasi yang terbaru. Usahakan agar anda tetap berada pada aplikasi – aplikasi terupdate karena dengan update aplikasi terdapat perbaikan bug yang dilakukan sehingga penggunaan aplikasi tersebut bisa lebih stabil.

Hapus Aplikasi yang Tidak Berguna


Aplikasi – aplikasi anda yang tak berguna hendaknya anda hapus untuk mengurangi beban ketika menjalankan game Mobile Legends Bang Bang. Aplikasi terlalu banyak juga tak disarankan karena bisa menghabar kinerja smartphone Android, oleh sebab itu bila anda saat ini melihat ada begitu banyak aplikasi terinstall maka hendaknya anda pilih yang berguna kemudian anda hapus sisanya.

Penutup


Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang bagaimana Cara Mengatasi Mobile Legends Sering Keluar Sendiri. Apabila ada pertanyaan atau keluhan lainnya anda bisa menuliskannya di kolom komentar bagian bawah, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel