Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim. Salah kirim pesan memang kerap kali terjadi pada pengguna smartphone terutama yang suka banget dengan chatting. Hal ini biasanya disebabkan oleh banyaknya pesan yang masuk pada chatbox, sehingga menjadikan pengguna terkadang merasa bingung untuk membalas satu per satu pesan tersebut.

Seperti yang kita ketahui memang aktivitas berkomunikasi dengan mengirim pesan instan seperti ini banyak digemari oleh masyarakat. Banyak orang yang mengaku dengan mengirim pesan instan aktivitas komunikasi menjadi lebih nyaman dibandingkan dengan ngomong langsung melalui telepon. Namun jika terjadi salah kirim pesan atau terlanjur mengirim pesan yang tidak menyenangkan tentunya akan terjadi masalah baru dalam hubungan.

Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim

Untungnya kali ini bagi kamu pengguna aplikasi WhatsApp, Kamu dapat menghapus pesan yang terkirim dengan fitur DELETE FOR EVERYONE. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir bahwa pesan yang tidak seharusnya kamu kirim dapat dibaca oleh penarima. Dengan demikian hubungan baik kamu besama orang terdekat tidak menjadi runyam.

Akan tetapi bagaimana jika penerima pesan salah kirim tersebut adalah kamu? Dimana pada saat mendapat notifikasi pesan WhatsApp, ternyata saat dibuka pesan tersebut sudah hilang dan hanya terdapat tulisan “This message was deleted”. Tentunya hal ini akan membuat kamu merasa sangat penasaran, dan mungkin Kamu akan berfikir bagaimana cara mengembalikan pesan WhatsApp terhapus tersebut.

Nah, untuk itu pada pembahasan kali ini, kita akan bersama-sama mengulas tips tentang Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim. Jadi kamu bisa mengetahui isi pesan yang sudah terhapus. Baiklah agar kamu tidak menjadi semakin penasaran, langsung saja kita simak tutorialnya berikut ini.

Tutorial Cara Melihat Pesan WhatsApp yang dihapus

  • Karena trik ini menggunakan aplikasi, maka hal pertama kamu harus install aplikasi Recent Notification di Google Play Download: Recent Notification
  • Selanjutnya kamu harus memberikan izin Notification Access pada aplikasi tersebut, agar aplikasi Recent Notification bisa mengakses setiap notifikasi yang masuk pada hp Android kamu
  • Jika sudah, maka persiapan kamu sudah selesai. Selanjutnya Kamu hanya melakukan chat seperti biasa. Dan jika ada pesan yang masuk, lalu belum sepat kamu membaca pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirim, maka kamu cukup buka aplikasi Recent Notification dan cari pesan yang baru saja masuk.

Hadirnya fitur baru pada WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk membatalkan pesan yang terkirim, membuat sebagian pengguna WhatsApp merasa penasaran untuk iseng mencoba. Oleh karena itu bila kamu sebagai penerima pesan juga merasa penasaran, aplikasi Recent Notification dapat digunakan untuk melihat pesan yang telah dihapus.

Perlu kami sampaikan bahwa jika kamu sudah mengetahui isi pesan yang sudah terhapus sebelumnya, tidak perlu jadikan sebagai masalah yang besar. Karena siapa tahu bahwa pesan tersebut hanyalah iseng atau candaan belaka.

Itulah tadi informasi tentang Cara Membaca Pesan yang Sudah Dihapus di WhatsApp. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk Kamu. Dan apabila informasi tips dan trik ini menurut kamu bermanfaat silahkan tap tombol share sesuai dengan akun sosial media yang Kamu punya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel