Cara Lock Jaringan 4G di Semua Hp Android dengan Mudah

Inilah 3 Cara Lock 4G di Semua Hp Android dengan Mudah. Bagi pengguna smartphone, koneksi internet memiliki manfaat yang sangat banyak, dibandingkan dengan pulsa. Karena dengan memiliki koneksi internet cepat, pengguna hp Android tentu tidak hanya akan bisa berkomunikasi, tetapi juga bisa berbagi informasi, nonton video streaming, sosial media dan main game sekalipun.

Dengan manfaat yang sangat banyak seperti ini, tidak heran jika koneksi internet sudah menjadi kebutuhan pokok setiap harinya. Tentunya tidak hanya orang dewasa dengan kesibukan yang padat saja,  tetapi juga mulai dari anak sekolah dasar, bahkan orang yang tidak memiliki pekerjaan sekalipun juga membutuhkan koneksi internet.

Cara Lock Jaringan 4G di Semua Hp Android dengan Mudah

3 Cara Lock 4G di Semua Hp Android dengan Mudah

Seperti yang kita ketahui, dewasa ini koneksi internet sudah mencapai pada generasi keempat, dimana kecepatannya mampu melakukan transfer data hingga ratusan Mbps. Pastinya dengan kecepatan jaringan internet yang demikian ini aktivitas dunia maya para pengguna smartphone akan semakin lancar dan mengasyikan.

Namun sayangnya tidak semua pengguna smartphone Android yang sudah didukung dengan koneksi internet 4G LTE mengetahui Cara mengunci jaringan 4G di Hp Android yang mereka miliki. Sehingga banyak pengguna yang merasa bingung untuk menstabilkan jaringan 4G LTE.

Nah buat kamu yang juga mengalami masalah demikian, maka kali ini tim KoneksiHP.net akan membahas secara rinci mengenai 3 Cara Lock 4G di Semua Hp Android dengan Mudah. Agar kamu tidak merasa kesulitan lagi untuk mengunci jaringan 4G, simak ulasannya berikut ini.

Metode Pertama

Pertama silahkan kamu lakukan panggilan dengan Ketik *#*#4636#*#*.

Setelah itu akan muncul tampilan dengan beberapa menu seperti informari baterai, telepon, statistik penggunaan dan WLAN information.

Pilih menu informasi telepon, lalu akan muncul tampilan dengan beberapa opsi jaringan yaitu WCDMA Only, GSM Only, CDMA Only, GSM Auto, CDMA Auto, EvDo Only, GSM/CDMA Only, 2G, 3G, dan 4G.

Langsung saja pilih jaringan 4G. Setelah itu tunggu beberapa saat dan akan aktif secara otomatis.

Metode Kedua

Cara lock 4G selanjutnya adalah lakukan panggilan dial lagi tetapi ketik angka *#*#3646633#*#.

Setelah itu akan muncul engineer Mode, yang terdapat menu Misc Feature Config, GPRS, Modem Test, Network Selecting, Networking, HSPA info dan lain sebaginya.

Kemudian pilih Network Selecting.

Jika sudah pilih LTE Only, lalu tunggu dan jaringan berubah secara otomatis.

Metode Ketiga

Cara ketiga yaitu menggunakan aplikasi 4G Switcher. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk mengunci jaringan 4G LTE pada smartphone Android 4G. Kamu bisa menginstal aplikasi ini melalui Google Playstore. Setelah terinstal maka silahkan lakukan config. Jika sudah maka secara otomatis jaringan 4G LTE akan diatur sesuai dengan keinginan.

Nah itulah beberapa cara Lock 4G di semua Hp Android dengan mudah. Tanpa khawatir akan hilangnya serta kecepatan tidak stabil, maka kunci saja jaringan 4Gnya. Cukup mudah buka untuk di ikuti? Hanya dengan sedikit tips dan trik kamu bisa langsung menikmatinya.

Penutup

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua. Nikmatin terus akses internet cepat yang tiada batas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel