Cara Download Video Facebook via HP Android dengan Mudah dan Gratis

Cara Download Video Facebook via HP Android dengan Mudah dan Gratis. Facebook adalah aplikasi sosial media yang terbanyak penggunanya hingga saat ini. Untuk aplikasinya saja di Google Play Store sudah diunduh oleh lebih dari satu miliar orang. 

Dari mulai pertama menggunakan Facebook hingga saat ini telah terjadi banyak perubahan dalam diri sosial media terpopuler tersebut. Pada awal mulanya Facebook hanya dapat melakukan chatting via tulisan, akan tetapi sekarang sudah berbeda lagi karena kita bisa menggunakan sosial media tersebut untuk berbagai keperluan seperti video call dan juga telepon.

Cara Download Video Facebook via HP Android

Cara Download Video Facebook via HP Android

Facebook pun saat ini juga tengah berubah menjadi sosial media rasa YouTube. Mengapa demikian? Hal tersebut karena kita sebagai pengguna Facebook dapat mengunggah video apapun yang kita inginkan, lebih bagusnya video yang kita bisa unggah tidak memiliki batasan ukuran sehingga mau 1 GB atau 2 GB bahkan 3 GB sekalipun OK – OK saja di unggah ke Facebook.

Kalau ada banyak video di sosial media Facebook apakah kita bisa mendownload video-video tersebut? Tentu saja bisa, akan tetapi untuk melakukannya tidak seperti kebanyakan kita mendownload video lewat situs download film online, ada cara tersendiri.

Cara mendownload video Facebook via smartphone Android bisa dilakukan dengan menggunakan alat/aplikasi bernama Paste for Facebook – Fb Video Downloader. Penerapan fungsi aplikasi Paste for Facebook – Fb Video Downloader tergolong sangat mudah dari aplikasi lainnya sehingga aplikasi itulah yang saya rekomendasikan pada review kali ini.

  1. Pertama kita unduh dulu aplikasi Paste for Facebook – Fb Video Downloader melalui Google Play Store. Gratis!
  2. Setelah pendaratan selesai jangan langsung buka dulu aplikasi tersebut. Kini Anda close Play Store dan kemudian buka aplikasi browser untuk menuju login akun Facebook.
  3. Login menggunakan akun Facebook, selanjutnya cari video yang ingin didownload.
  4. Sekarang lihat pada bagian URL video.
  5. Tugas kita berikutnya copy Link video tersebut.
  6. Kembali ke aplikasi Paste for Facebook – Fb Video Downloader dan pastekan link URL video Facebook yang sudah kita dapat.
  7. Sekarang akan muncul opsi Download yang ditandai dengan ikon awan berwarna biru. Klik ikon tersebut maka proses download-pun akan berlangsung.
Oke sangat mudah bukan bagaimana menggunakan aplikasi Paste for Facebook – Fb Video Downloader untuk mendownload video Facebook secara mudah dan gratis.

Ada 1 rekomendasi aplikasi lain yang saya mau bagikan kepada anda semua yakni FB Video Download Free. Aplikasi tersebut gratis di Google Play Store, tinggal install saja dan gunakan. Cara-cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dari informasi di atas yakni cukup ambil link url video kemudian paste-kan dikolom yang tersedia dalam aplikasi.

Penutup

Demikian ulasan tentang cara mendownload video Facebook via smartphone Android dengan mudah dan gratis. Semoga bermanfaat, jangan lupa klik like dan juga share-nya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel