Cara Download Film Di HP Android dengan Mudah dan Gratis

Cara Download Film Di HP Android

Cara Download Film di HP Android - Di zaman yang serba modern ini nampaknya kita bisa melakukan apapun dengan mudah. Berbeda sekali dengan zaman dulu yang kita untuk menonton film saja harus menggunakan TV maupun PC, namun sekarang hanya berbekal kan smartphone Android menonton film pun tak menjadi masalah lagi. 

Box Office adalah salah satu film yang saya sukai, film - film action yang ada di Box Office memang begitu mendebarkan apalagi yang sutradara filmnya kawakan wah pasti makin anteng aja kalau nonton.

Cara Download Film Di HP Secara Gratis

Karena adanya internet buat mengkoleksi film Box Office pun bukan perkara sulit karena kita bisa mendownload-nya secara online. Banyak situs - situs yang menyediakan fitur download film, tapi sayangnya situs tersebut sulit dibuka pada gadget Android, kalaupun bisa pasti cukup menyulitkan kalau ingin mengunduh filmnya.

Maka dari itu alternatifnya ialah menggunakan smartphone Android, wah apa bisa? Tentu saja bisa kan smartphone Android memiliki cukup banyak aplikasi yang salah satunya adalah Migo. Migo merupakan aplikasi download film yang dibuat oleh situs resmi migo.io yang mana memang situs tersebut menyediakan banyak sekali pilihan film film box office yang sedang booming atau lagi trend.

Tak hanya film box office akan tetapi banyak lagi film-film bergenre lain yang bisa kita nikmati. Lalu bagaimana cara mendownload film melalui aplikasi Migo tersebut? Sangat mudah silahkan ikuti panduannya di bawah ini.

1. Pertama tentunya kita harus memiliki terlebih dahulu aplikasi Migo, silakan mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Gratis!

2. Nah apabila proses Download telah selesai langsung buka Migo kemudian cari film yang ingin ditonton. Apabila sulit menemukan film pilihan bisa melakukan pencarian di kolom “Search Box”.

3. Sekarang jika sudah menemukan film yang ingin ditonton Klik tombol Play.

4. Setelah Mengklik tombol Play akan ada tiga buah pilihan yakni:

  • Trailer: Untuk melihat trailer filmnya terlebih dahulu.
  • Play: Untuk menonton film secara online atau streaming.
  • Download: Untuk langsung mendownload filmnya.

5. Tentu untuk melangsungkan pendownloadan film kita harus memilih opsi download.

6. Tunggu proses Unduhan hingga selesai, dan selamat menikmati menonton filmnya tanpa menggunakan kuota.

Wow sangat mudah bukan bagi kita untuk bisa mendownload film box office melalui smartphone Android. Sebenarnya ada aplikasi lain yang dapat dipergunakan untuk mendownload film, tapi menurut kami Migo adalah aplikasi yang sangat tepat sebab film-film yang ada sudah terintegrasi dengan hard subtitle sehingga tidak membutuhkan subtitle manual lagi.

Penutup

Demikian itu tadi sedikit tutorial tentang bagaimana cara download film di HP Android dengan mudah dan gratis. Jangan anda kemana-mana karena kami masih memiliki banyak ragam artikel informasi menarik lainnya, tunggu sejenak untuk bisa membaca artikel luar biasa lainnya dari kami.