Cara Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan 100% Aman

Cara Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan. Sebagian besar pengguna smartphone tentunya memiliki akun WhatsApp di ponselnya, termasuk kita. Pastinya tidak menutup kemungkinan pula bahwa sebagai pengguna Android kita pernah mengalami masuk grup WA yang sebenarnya tidak pernah dikehendaki.

Hal seperti ini tentunya menjadi sebuah masalah dan yang pasti tidak menyenangkan buat kita. Pasalnya pembahasan pada grup WhatsApp tersebut memiliki tema yang tidak pernah kita sukai. Di sisi lain yang juga menjadi masalah serius adalah jika anggota pada grup ini adalah orang terdekat seperti keluarga besar, kerabat ataupun alumni.

Cara Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan 100% Aman

Cara Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Sehingga akan terasa segan jika kita keluar begitu saja, karena pastinya mereka akan mengetahui. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini tim KoneksiHP.net akan memberikan solusi terbaik untuk kamu. Solusi tersebut adalah dengan Cara Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan yang dijamin 100% Aman.

Terdapat beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk melakukan hal ini. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena cara ampuh keluar dari grup WA tanpa ketahuan ini tidaklah sulit, asalkan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Nah semakin penasaran bukan? Untuk itu langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.

Ganti Nomor WhatsApp dengan yang Baru

Langkah pertama, persiapkan nomor baru yang belum terdaftar pada akun WhatsApp sebelumnya. Kami sarankan agar kamu membeli kartu perdana. Tetapi perlu kamu ketahui bahwa fungsi dari nomor ini adalah bersifat sementara. Jadi setelah itu tidak akan dipergunakan lagi.

Jika nomor baru sudah siap, selanjutnya daftarkan nomor baru tersebut pada WhatsApp. Caranya tap titik tiga yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih Setelan > Akun > Ganti Nomor. Lalu ikuti instruksi dan langkahnya seperti biasa.

Untuk menghindari terjadinya data yang hilang, sebaiknya lakukan backup data terlebih dahulu. Caranya silahkan pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas, kemudian tap Setelan > Chatting > Cadangan Chat > Cadangkan. Dengan demikian history chat kamu akan dicadangkan.

Hapus Nomor WhatsApp

Jika kamu sudah melakukan ganti nomor, langkah berikutnya adalah dengan menghapus nomor kamu dari WhatsApp. Lakukan cara ini dengan menghapus data aplikasi melalui menu setting di hp Android kamu.

Pertama silahkan masuk pada Setelan > Aplikasi Terinstal > lalu WhatsApp > kemudian Hapus Data. Setelah hal ini kamu lakukan maka secara otomatis kamu akan keluar dari akun tersebut dan aplikasi WhatsApp kamu akan bersih.

Daftarkan Kembali Nomor Kamu pada WhatsApp

Apabila langkah menghapus data WhatsApp sudah selesai, maka silahkan daftarkan kembali nomor WhatsApp kamu. Namun sebelum melakukan proses pendaftarkan kembali, silahkan tunggu paling tidak 30 menit. Hal ini dilakukan agar data yang sebelumnya benar-benar terhapus pada sarver WhatsApp.

Setelah itu lakukan pendaftaran seperti biasa, dan bila ada pilihan untuk restore, maka silahkan pilih untuk mengembalikan history chat kamu.

Nah, cukup mudah sekali bukan untuk keluar dari grup WhatsApp tanpak diketahui oleh anggota lain termasuk admin. Cara ini tentu saja berlaku pada smartphone apapun baik Android maupun iOS. Dan tentunya juga dapat dilakukan pada hp Samsung, Sony, LG, Xiaomi, Oppo, Asus, Huawei, Nokia, Vivo dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah tadi pembahasan singkat tentang Cara Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan. Jadi mulai saat ini jika kamu dengan tidak sengaja masuk pada grup WA yang tidak dikenal, maka gunakan cara ini sebagai solusinya. Dan mudah-mudahan informasi diatas dapat bermanfaat untuk Kamu semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel