5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik untuk Main Mobile Legends

untuk para gamers mungkin main game di hp Android sudah menjadi kebiasaan, memang keberadan handphone Android sekarang ini telah menjadi trend terbaru sebab ya itu tadi banyak sekali aplikasi – aplikasi termasuk juga game yang bisa diinstall kedalam ponsel dengan sebutan smartphone tersebut. Di Google PlayStore yakni tempat resmi guna mendownload aplikasi maupun game Android menyediakan banyak sekali pilihan bagi kita.

Sekarang ini juga para gamers Android lagi suka mainin game yang bernama Mobile Legends, mungkin saja dari kamu ada yang sudah mainain game ini. Akan tetapi dengan efek 3D-nya yang begitu sensasional maka handphone Android pun cukup kualahan dan tjadi terasa cepat panas.

5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik untuk Main Mobile Legends

5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik

Nah berikut ini apabila kamu seorang gamers sejati ada baiknya sisakan waktu buat lihat handphone Android yang cocok nemenin main game, ini nih dia daftarnya.

Smartphone Tahan Panas Terbaik untuk Main Game

ASUS ZenFone 3 Max
Yang pertama ada handphone Android ASUS ZenFone 3 Max, dari dalam jeroan ASUS ZenFone 3 Max kita akan mendapatkan daya sokongan kuat untuk bisa main game secara lancar. Keunggulan dari ASUS ZenFone 3 Max sendiri buatn main game terletak pada kemampuannya menyerap panas lebih baik sebab dibekali dengan balutan body metal.

Berkat sokongan daya baterai 4100 mAh maka main game seharian pun rasanya gak ada matinya lah buat ASUS ZenFone 3 Max ini.

OnePlus 3T
Salah satu smartphone terkemuka untuk main game Mobile Legend ialah OnePlus 3T. Dari segi bodinya hingga dapur pacu seperti prosesor Snapdragon 821 dan RAM 6GB pasti memberikan kombinasi mumpuni menjalankan aktifitas ngegame.

Nah untuk anti panasnya sendiri terdapat pada prosesor yang sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 821.

Samsung Galaxy S7 Edge
Beberapa waktu lalu Samsung telah merilis smartphone flasgship terbarunya bernama Samsung Galaxy S8, ponsel tersebut diperkuat dengan berbagai keunggulan sehingga mau ngapain saja tak jadi masalah termasuk juga main game. Akan tetapi karena harganya yang menanjak gunung tersebut maka pilihan alternatif bisa menggunakan Samsung Galaxy S7 Edge.

Dalam siri Samsung Galaxy S7 Edge tersedia layar lengkung plus juga chipset terbaru yang pastinya bikin suasa main game tambah wus – wus. Di padu memakai fitur Game Tools semua game pun dapat dibabat habis tanpa lag. Nah sistem pendinginan yang ada dalam Samsung Galaxy S7 Edge sendiri memakai alumunium alloy dan bahan metal pada pipa pendinginnya sehingga mau main game Mobile Legend sampai seharian No-Problem.

Luna G
Luna G adalah handphone yang terbuat dari bahan metal mewah yang akan mampu mencegah panas berlebih saat digunakan. Smartphone ini sendiri ditenagai menggunakan sokongan prosesor MediaTek Helio P10 octa-core 1.8GHz berbalut RAM sebesar 4 GB.

Baterai 4000 mAh pastinya sudah bisa menjadikan handphone Android berlayar 5 inch tersebut melakukan tugas – tugasnya dengan lancar setiap hari.

Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia Z5 Premium merupakan smartphone Android pertama yang didalamnya menggunakan alunan teknologi layar 4k. Disamping itu pada sistem pembuangan panasnya sendiri dibuat dual heatpipe yang sangat mampu mengeluarkan panas berlebih akibat kinerja pengoperasian.

Penggunaan chipset Snapdragon 810 sendiri juga bisa difungsikan sebagai salah satu komposisi mantab untuk meminimalisir adanya panas berlebih/over heating.

Penutup

Dengan menggunakan salah satu dari smartphone diatas maka kamu semua bisa main game dengan cukup nyaman, tahan lama dan yang paling penting kebal panas. Nah ok semoga info tentang 5 Smartphone Android Tahan Panas Terbaik membantu mencerahkan pengetahuan kamu semua dan sampai bertemu lagi di ulasan selanjutnya esok hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel