Rekomendasi Antivirus Untuk Windows

Jika kita memiliki sebuah komputer atau laptop tentu itu harus dirawat dan dijaga dong. Agar komputer kita tetap sehat. Dan sekarang ini komputer juga pasti sudah banyak menggunakan sistem operasi windows 10 kan. Lalu bagaimana cara kita merawat menjaga komputer agar tetap awet.

Cara terbaik dalam menjaga komputer kita salah satunya adalah dengan memasang antivirus. Karna penyebab dari rusaknya sebuah komputer itu bisa dikarnakan oleh virus. Antivirus nantinya akan menjaga dan mencegah datangnya malware, spyware dan lain – lain.

Rekomendasi Antivirus Untuk Windows

Virus itu masuk ketika kita menggunakan komputer tersebut secara asal, atau mungkin belum ada pengetahuan mengenai tentang virus. Untuk itu mudamudi memberikan informasi mengenai antivirus terbaik yang bisa digunakan di windows 10.

1. Kaspersky Antivirus

Antivirus ini cukup mudah digunakan, dan friendly. Antivirus ini melakukan update otomatis, atau bisa kita atur perminggu, perbulan bahkan setiap beberapa jam sekali. Namun untuk menggunakan antivirus ini kita harus membeli premium nya atau mencoba yang free juga bisa.

2. Bitdefender

Antivirus ini diklaim cukup baik dalam menangani virus, malware dan dapat mendeteksi sekitar lebih 96 persen virus dan malware. Namun penggunaan bitdefender ini cukup sulit, karna dengan tampilannya terlalu ramai. Dan membuat pengguna bingung. Namun antivirus bitdefender ini mampu scanning terhadap email, web dan instan messenger lainnya, dimana itu adalah sarangnya virus malware yang menyebabkan komputer kemasukan virus.

3. Avast Antivirus

Antivirus ini mampu melakukan scanning dalam waktu cepat dan memilki tampilan friendly. Dan mudah dipahami penggunanya. Dan antivirus ini juga support dengan selain windows 10, seperti windows 7, windows 8, windows 8.1.

4. Eset Nod32 Antivirus

Antivirus ini memberikan perlindungan terhadap komputer kita dengan benar – benar ampuh. Menjaga komputer kita dari berbagai virus dan malware. Antivirus komputer ini mempunyai fitur seperti scanning antispyware, antiphising, dan antispam bahkan bisa melakukan perlindungan kepada serangan yang datang dari jaringan komputer.

5. Malwarebytes Anti-Malware Antivirus

Serangan bahaya yang terjadi pada sebuah komputer adalah dengan datangnya malware virus seperti trojan worm spyware. Mereka itu harus dicegah agar tidak masuk kedalam komputer. Pada antivirus ini, teknologi dan fitur scanning yang diberikan terhadap komputer cukup Tangguh dan dapat menghapus berbagai malware tersebut.

Berikut diatas adalah antivirus komputer terbaik pada windows 10. Ada informasi sedikit juga, bahwa sebenarnya windows 10 atau windows lain sudah mempunya antivirus bawaan dari Microsoft. Yaitu kalo kalian tau namanya adalah Microsoft essentials, atau windows defender. Itu adalah salah satu antivirus yang sudah diberikan oleh Microsoft terhadap setiap komputer yang kita gunakan pada windows.

Menggunakan antivirus komputer itu adalah hak kamu dan pasang sesuai kenyamanan kamu. Yang pasti agar komputer terhindar dari virus dan malware.

Penutup

Oke cukup sekian artikel saya kali ini tentang Rekomendasi Antivirus Untuk Windows semoga bermanfaat dan terimakasih banyak..