Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Youtube

Backlink merupakan asupan penting untuk website. Ada yang mendapatkan dengan cara beli, gratisan, dan masih banyak lagi. Anda harus tahu bahwa Youtube juga bisa diandalkan. Artikel ini akan membahas cara mendapatkan backlink gratis Youtube.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Youtube

Backlink Dari Youtube

Ingin mendapatkan trafik, sekaligus backlink dari Youtube? Jaman sekarang melakukan seperti itu sangat mudah. Tidak percaya omongan saya? Bisa buktiin nanti, tetapi baca ini dulu biar lebih paham.

Jika anda penggemar barang gratisan, kegiatan ini wajib dicoba. Youtube merupakan platform video terbesar di dunia. Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk itu. Hasilnya menguntungkan, lebih bagus lagi kalau anda mahir di dunia Youtube. Cukup menggiurkan sekali, bukan?

Teori Backlink Youtube

Teori dasarnya adalah ketika kita mengupload video dan memasang link yang berhubungan. Kemungkinan besar penonton akan klik link tersebut. Bahkan potensi dibagikan ulang sangat tinggi, jika memang bermanfaat. Sangat simple teorinya dan mudah dilakukan.

Langkah – Langkah

Bagi anda yang tertarik, bisa coba untuk website anda. Semua bisa melakukan, entah pemula atau sudah jago. Silahkan baca langkah – langkah berikut ini:

1. Punya Channel Youtube

Jika belum punya, silahkan buat akunnya. Hanya butuh akun Google saja. Kalau tidak tahu caranya, bisa lihat di Youtube. Ini penting, masa iya kamu mau backlink dari Youtube, tetapi tidak punya akunnya?

2. Buat Video Untuk Promosi Website

Mulailah membuat video untuk kepentingan promosi website anda. Pastikan juga video berisi konten bermanfaat dan sama seperti website anda. Kalau berseberangan, ngapain orang buka website kamu?

Misalkan anda punya website seputar dunia Blog, anda bisa membuat video tentang optimasi SEO. Jangan lupa tambahkan link website di video. Bisa jadi video anda tidak diputar di Youtube, mungkin di Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi.

3. Unggah Video Anda

Jika video sudah siap, silahkan upload ke Youtube. Pastikan deskripsi ditulis dengan baik dan jangan lupa tambahkan website yang ingin dipromosikan. Lebih bagus lagi ‘tag’ ditulis juga.

4. Meraih Subscriber dan Views

Sekarang kita ada di bagian neraka. Kok bisa dikatakan seperti itu? Karena banyak Youtuber K.O karena ini. Percuma upload video banyak, tetapi sedikit penonton?

Tugas anda adalah mendapatkan views sebanyak mungkin. Untuk melakukan hal itu, anda harus bisa membuat video yang bermanfaat. Orang akan melihat video, bahkan subscribe ke channel anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel