Cara Menarik Saldo Gopay Driver

Oke kali ini saya akan membahas tentang cara menarik saldo gopay driver, di Indonesia, ada salah satu terobosan yang cukup populer dalam layanan transportasi, yaitu Go-Jek. Melalui aplikasi secara online, konsumen atau orang yang menggunakan Go-Jek sebagai alat transportasi dapat memesan layanan di mana saja. Misalnya dari rumah menuju kampus, kantor, atau pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh gojek sendiri yang memudahkan konsumen.
Cara Menarik Saldo Gopay Driver

Penarikan saldo Gojek atau yang biasa di sebut withdraw memang menjadi aktivitas yang sering dijumpai bagi driver Gojek. Kapan saja driver bisa melakukan withdraw setiap hari nya pada jam kerja, saldo dicairkan menjadi uang tunai yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Baik driver Go Car atau Go Ride online bisa menikmati gajian kapanpun karena proses pencairan saldo yang mudah dan cepat.

Ada 2 cara yang bisa kalian lakukan mengenai bagaimana caranya saldo gopay driver kita cair menjadi uang cash. Yang pertama kalian bisa melakukan penarikan langsung lewat alfamart dan yang kedua yaitu dengan cara di transfer terlebih dahulu saldo gopay yang sudah di withdraw ke rekening pribadi kalian,  kemudian bisa menariknya langsung lewat atm pribadi kalian.

Kalau menurut saya pribadi cara yang pertama lebih mudah dan tidak ribet dan yang terpenting tidak menyulitkan/ribet. Tapi itu terserah kalian mau pilih cara yang mana, itu tergantung kalian masing-masing, dibawah nanti saya juga tuliskan kedua caranya agar kalian bisa memilih salah satu.

Cara Mencairkan Saldo Gopay Driver di Alfamart dan Transfer ke Rekening Pribadi

Oke langsung saja saya jelaskan pada kalian semua agar tidak penasaran dan agar kalian tau langsung simak tutorial yang saya berikan dibawah ini :

Cara Menarik Saldo Gopay Driver Di Alfamart

  1. Yang pertama, lakukan withdraw terlebih dahulu pada akun gojek driver kalian.
  2. Tentukan nominal yang akan kalian tarik.
  3. Setelah proses withdraw selesai cek saldo rekening ponsel cimb niaga yang tertaut dengan akun gojek driver kita. Cara cek saldo rekening ponsel cimb niaga : Ketik *141*8# kemudian tekan OK dan pilih no 1. saldo mutasi => 1. rekening ponsel.
  4. Langkah berikutnya, kita tinggal membuat kupon dengan format ketik : KUPON spasi (nominal yang akan di tarik) kirim ke : 1418
  5. Contoh : KUPON 53000 kirim ke : 1418 (lebihkan 3 ribu rupiah pada setiap transaksi penarikan di alfamart sebagai biaya admin, karena saat kita akan menarik otomatis terpotong biaya admin)
  6. Datang ke alfamart terdekat dan katakan pada kasir yang bertugas bahwa kalian mau melakukan penarikan uang rekening ponsel cimb niaga. Maka kasir akan memproses dan menanyakan 6 digit no kupon yang sudah kita buat di awal
Catatan : Kupon yang kalian buat tadi hanya berlaku 2 jam setelah berhasil di buat, jika dalam waktu 2 jam kupon belum juga di tarik di alfamart maka saldo akan kembali ke rekening ponsel cimb niaga kalian.

Cara Menarik Saldo Gopay Driver Ke Rekening

  1. Yang pertama, lakukan withdraw terlebih dahulu pada akun gojek driver kalian.
  2. Tentukan nominal yang akan kalian tarik.
  3. Lakukan transfer langsung dari rekening ponsel kalian dengan cara, ketik : *141*8# tekan OK pilih no 3. Transfer => 4. Bank lain => 1. Online, kemudian masukan nama pelanggan, nama bank dan nomor rekening tujuan untuk melakukan transfer. Contoh : Ferdinan, BCA, 123xxxxx
  4. Masukan nominal yang akan di transfer, jika sudah lanjutkan transaksi.
  5. Kemudian kalian akan di minta memasukan 2 digit PIN secara acak, ikuti perintahnya jika sudah klik KIRIM. Dan kalian akan mendapatkan notifikasi berbentuk sms dari operator yang memberitahukan bahwa transaksi sukses, segera cek saldo rekening pribadi kalian untuk memastikan apakah saldo sudah masuk atau belum (setiap bank memiliki biaya administrasi berbeda, karena saya pribadi menggunakan BCA maka pada setiap transaksi di kenakan biaya Rp. 6.500,-)

Penutup

Oke cukup sekian artikel saya tentang Cara Menarik Saldo Gopay Driver semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih banyak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel