Cara Membuka Handphone Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data

Android saat ini merupakan sistem operasi mobil yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Setiap update Google sebagai pemilik Android bekerja keras untuk meningkatkan keamananya. Pastinya kalian ingin cara membuka kunci pola hp teman, atau cara membuka pola hp vivo, pastikan kalian menyimak pembahasan saya kali ini.

Cara Membuka Handphone Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data

Cara Membuka Pola Hp Yang Lupa Pola / Password

Jika Anda pernah lupa pola atau password untuk dapat menggunakannya kembali Anda mesti mengatur ulang ponsel Anda, namun dengan metode ini tentu Anda akan kehilangan semua data yang ada pada perangkat Android Anda sebelumnya.

Apabila Anda ingin memulihkanya kembali tanpa kehilangan data, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini. Dan saya berharap artikel ini dapat membantu Anda.

Syarat:

Step 1: Setalah download Aroma File Manager, silahkan simpan di memory card (SD card) dan masukkan memory card ke perangkat Android yang terkunci.

Step 2: Masuk ke Stock Recovery Mode dengan matikan ponsel Anda terlebih dahulu lalu tekan tombol power + Volume Up/Down. Ada bebera ponsel memilik metode berbeda, silahkan cari sendiri di Google.

Step 3: Setelah masuk ke recovery mode, gunakan Volume down dan Volume up untuk memilih menu yang ada.

Step 4: Pilih “Instal Zip from SD Card” dan instal “Aroma File Manager“.

Step 5: Setelah terinstal, akan terbuka recovery mode.

Step 6: Dari Aroma File Manager arahkan ke setting/pengaturan >> Klik “Automount all devices on start” lalu exit.

Step 7: Ulangi lagi step 4 & 5.

Step 8: Selanjutnya buka kembali “Aroma File Manager”.

Step 9: Sekarang menuju Data Folder >> System Folder dan cari >> “gesture.key” untuk kunci pola atau “password.key” kunci password.

Step 10: Hapus dari satu file sesuai lock pola/password dan kemudian keluar dari Aroma File Manager dan reboot/restart perangkat Android Anda. Setelah restart lihat pola/kunci telah terhapus.

Semoga artikel singkat ini dapat membantu Anda dalam membuka pola yang lupa, terimakasih banyak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel