Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Android Terbaik, Dijamin Anti Lelet

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik, Dijamin Anti Lelet – Koneksi internet cepat dan stabil tentu menjadi salah satu dambaan pengguna gadget. Untuk itu banyak orang yang lebih memilih terhubung dengan Wifi dibandingkan menggunakan paket data dari provider. Selain memiliki koneksi yang lebih stabil, menggunakan koneksi WiFi juga dapat menghemat kuota data, karena kebanyakan WiFi menggunakan internet unlimited.

Akan tetapi tentu ada kalanya kecepatan koneksi internet WiFi juga mengalami penurunan. Biasanya hal ini terjadi jika pengguna WiFi terlalu banyak, sehingga kecepatan internet akan terbagi pada pengguna yang lain. Masalah seperti ini umumnya terjadi pada WiFi publik seperti kafe, warkop, bandara, rumah sakit dan tempat umum lainnya.

5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Android Terbaik, Dijamin Anti Lelet

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik

Nah, buat Anda yang sering nongkrong di tempat umum seperti warkop dan kafe untuk menikmati WiFi gratis tak perlu galau jika kecepatan internet menurun. Agar koneksi internet WiFi yang kamu dapatkan lebih stabil, maka Anda perlu menginstal aplikasi penguat sinyal wifi di Android Anda.

Nah disini tim KoneksiHP.net sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi tersebut. Sayangnya sebagian dari aplikasi yang akan kami rekomendasikan tidak terdapat di Google Play. Jadi agar lebih mudahnya kamu bisa langsung menginstal aplikasinya dibawah ini.

1. Wifi Signal Booster + Extender

Kehadiran aplikasi WiFi Signal Booster + Extender di smartphone Android Anda tentu akan memperkuat sinyal WiFi. Selain itu aplikasi ini juga mampu menstabilkan koneksi internet yang Anda dapatkan, sehingga aktivtas berselancar di dunia maya akan terasa lebih lancar. Untuk mendapatkan koneksi internet cepat, cara kerja aplikasi ini adalah dengan mendeteksi latar belakang beserta sistem aplikasi.

Ditambah lagi aplikasi ini juga ditunjang dengan booster internet sinyal WiFi dan pilihan WiFi Extender agar jaringan nirkabel pada smartphone menjadi lebih luas. Mengingat ukurannya yang cukup kecil, untuk menginstalnya kamu yang membutuhkan space memori sebesar 2,60MB saja.

2. Network Master

Selain berfungsi untuk memperkuat sinyal WiFi yang kamu dapatkan, aplikasi Network Master ini juga dapat mendeteksi hotspot wifi tercepat dengan cara melakukan pengujian kecepatan jaringan. Sehingga jangan heran jika dengan menggunakan aplikasi ini, koneksi internet yang kamu dapatkan memiliki kecepatan yang lebih maksimal.

Untuk reputasi dari aplikasi yang dikembangkan oleh LIONMOBI ini tak perlu Anda ragukan, karena aplikasi Network Master ini pernah didownload hingga lebih dari 10 juta kali. Sementara untuk ukuran kapasitasnya sendiri mencapai 6,51MB. Tentunya aplikasi ini akan cukup ringan jika terinstal di smartphone Anda.

3. WiFi Manager

Memiliki koneksi sinyal wifi yang kuat dan cepat tentu akan membuat kebutuhan berselancar di dunia maya Anda lebih lancar. Maka dari itu untuk mendapatkan hal demikian, Anda bisa menginstal aplikasi WiFi Manager ini. Karena cara kerja aplikasi penguat sinyal wifi Android yang satu ini menggunakan radar kanal grafis yang berfungsi untuk meningkatkan koneksi internet yang Anda dapatkan.

Menariknya lagi aplikasi yang dikembangkan oleh seseorang yang bernama Kostya Vasilyev ini memiliki ukurang kapasitas yang sangat kecil untuk smartphone Anda, yakni hanya 1,19MB. Tentunya selain memiliki koneksi WiFi yang cepat, memori internal Anda tidak akan terbebani.

5. WiFi Doctor

Sedikit berbeda dengan yang lain, aplikasi WiFi Doctor ini memiliki fungsi yang lebih kompleks, yakni selain dapat memperkuat sinyal juga bisa mendeteksi jaringan dan  melindungi aktivitas internet. Semua fungsi tersebut dapat bekerja dengan cara menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang. Sehingga tidak heran jika koneksi internet yang didapat menjadi lebih maksimal.

PICOO Design merupakan perusahaan pengembang dari aplikasi canggih yang satu ini. Perusahaan tersebut membuat aplikasi WiFi Network ini dengan ukuran kapasitas yang cukup kecil, yakni hanya 3,09MB saja.

Penutup

Demikianlah tadi informasi aplikasi penguat sinyal WiFi Android yang paling kami rekomendasikan untuk menunjang koneksi internet Anda. Dengan menggunakan aplikasi diatas tentunya selain dapat beraktivitas di dunia maya dengan lancar, Anda juga bisa berinternet dengan aman. Mudah-mudahan pula informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel