OK Googel Game Nomer 1 Di Indonesia Apa? Ini Dia Gamenya!!

Oke guys, kali ini saya akan membahas tentang game nomer 1 di indonesia, di indonesia sendiri banyak sekali orang yang bermain game, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Banyak sekali para anak muda yang berminat dan ingin menjadi pro player pada sebuah game yang dimainkannya, contohnya pro player free fire dan game lainya.

Kenapa alasan mereka ingin menjadi pro player? Kebanyakan mereka menjawab, karena hobi mereka dibayar jika menjadi pro player. Tidak main-main jika kalian menjadi pro player yang sudah sering menjuarai tournament gaji bisa mencapai 50 juta sampai 200 juta perbulan, bayangkan betapa menyenangkan bukan?

Untuk menjadi proplayer kalian bisa memilih salah satu game android yang ada, contohnya mobile legend, free fire, pubg mobile, dan game game lainya. Dan tentunya kalian harus memilih game yang memiliki popularitas besar atau bisa dibilang nomer 1 di indonesia.

Nahh mau tau lebih lengkap game nomer 1 di indonesia apa? Maka dari itu silahkan simak terus pembahasan saya dibawah ini. Jika kalian memiliki pendapat berbeda dengan pendapat saya silahkan karena semua orang berhak untuk berpendapat.

OK Googel Game Nomer 1 Di Indonesia Apakah? Simak Langsung!!

Game merupakan permainan yang sangat menyenangkan bagi semua kalangan, laki-laki dan perempuan pun sama saja semua dapat memainkanya, berbagai jenis genre game yang dapat kalian pilih, kalian dapat menyesuaikan dan memilih genre maupun jenis game apa yang ingin kalian mainkan.
Di indonesia game di mainkan oleh semua kalangan, game dapat membuat hati menjadi senang dan dapat menghilangkan rasa jenuh atau bosan, pada saat kalian merasa jenuh game dapat dijadikan untuk merefreshing otak kita agar tidak stres.
Maka dari itu kita tidak heran jika di indonesia banyak sekali para penggemar game atau biasa kita sebut gamers. Dari sekian banyak game yang ada dan dimainkan, manakah game nomer 1 di indonesia? Mungkin banyak orang yang bingung dan bertanya, apa game nomer 1 di indonesia?
Banyak sekali para youtuber maupun influencer yang bermain game, contohnya saja free fire banyak sekali para youtuber dan influencer yang memainkannya. Dan contoh game lainya adalah mobile legends dan pubg mobile.
Lantas manakah game nomer 1 di indonesia?? Apakah free fire? atau mobile legends? atau bisa jadi PUBG mobile? Dari semua game yang saya sebutkan sudah pasti para playernya banyak sekali di indonesia. Karena game tersebut sangat populer saat ini. Nah penasaran bukan? Maka dari itu silahkan kalian simak pembahasan dibawah ini.

Daftar Game Nomer 1 Di Indonesia Apa

Dibawah ini merupakan daftar game nomer satu di indonesia, data tersebut kami peroleh dari survey dan jumlah download pada playstore  dan app store, serta turnamen-turnamen besar yang telah diselenggarakan oleh pihak pengembang maupun non pengembang(mandiri).

Mobile Legends

Siapa yang tidak mengenal mobile legends? Menurut saya Game satu ini adalah merupakan game nomer satu di inndonesia, karena banyak sekali para player dan sudah banyak sekali para youtuber yang memainkan game ini.
Tentunya kalian sudah tau betapa menyenangkanya memainkan game bergenre moba, mulai dari gameplay, hero, skinnya yang harus dan wajib dicoba. Dan yang paling penting pada game ini adalah tidak pay to win hehehe. Game mobile legends ini sering dibanding bandingkan oleh game bergenre moba lainya yaitu AOV yang nyatanya saat ini para player di indonesia lebih sedikit dari mobile legends.

Free Fire

Kenapa saya mencantumkan free fire? Ya karena game satu ini adalah salah satu game nomer 1 di indonesia, karena palyer free fire di indonesia sangatlah banyak, lihat saja bocil bocil saat ini pasti game yang di mainkan adalah free fire, karena seru dan menyenangkan serta wajib untuk di coba game tersebut layak untuk mendapatkan title sebagai game nomer 1 di indonesia.
Dibanding game bergenre battleground lainya free fire adalah yang paling populer saat ini, dengan menggunakan hp yang mempunyai spesifikasi yang rendah/kentang kalian dapat memainkanya.

Hago

Pasti kalian tidak asing lagi dengan game HAGO, game ini banyak sekali dimainkan oleh para pemuda, dengan game yang menyajikan beberapa jenis game dalam satu aplikasi game hago menjadi salah satu game nomer 1 di indonesia, kalian dapat memainkanya di hp android maupun ios.
Game ini merupakan game 1 vs 1 yang sangat populer dibanding game 1 vs 1 yang sejenisnya. Dengan memiliki jumlah download yang sangat banyak tersebut menjadikan saya alasan mengapa Hago masuk kedalam daftar game nomer 1 di indonesia.

Penutup

Saya akhiri artikel saya kali ini yang membahas game nomer 1 di indonesia, semoga menambah wawasan kalian dalam dunia game dan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih banyak telah mengunjungi blog saya….