Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon IP2770

Oke teman-teman kali ini saya akan membahas kelebihan dan kekurangan printer canon ip2770, printer canon ip2770 merupakan printer canon yang harganya sangatlah murah di pasaran dibandingkan jenis printer canon lainya.  Dengan uang 700 ribuan saja kalian bisa mendapatkan printer canon ip2770 ini, printer ini sangat cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan juga bisa digunakan untuk warnet.

Langsung saja saya akan meriview singkat tentang kelebihan dan kekurangan printer canon ip2770 serta merekomendasikan printer ini untuk kalian beli karena dengan harga murah kalian sudah bisa mendapatkan printer yang berkualitas. Langsung saja simak pembahasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon IP2770

Kelebihan Printer Canon iP2770 

Kita bahas dari segi tampilan terlebih dahulu, dari bentuk fisik printer canon ip2770 ini cukup slim, simple dan terlihat sangat solid daripada printer lainya, dengan warna hitam yang terkesan elegan, dan lebih enak dilihat serta dipandang dan yang terpenting adalah tidak banyak memakan tempat.

Untuk hasil cetakan yang dihasilkan printer ini tergolong mempunyai hasil cetakan yang cukup baik dengan harga 700 ribuan, untuk kecepatan mencetaknya printer ini sudah cukup cepat sekitar 7ipm untuk warna hitam dan 4.8ipm untuk warna lainya. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, printer ini sangat cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa atau bisa juga warnet karena kita tidak perlu merogoh kocek yang banya hanya 700 ribuan saja kalian sudah bisa mendapatkan printer ini.

Kekurangan Printer Canon iP2770

Pada banyak kasus yang saya temui pada printer ini setelah pemakain kurang lebih 3 bulan, catridge pada printer ini mulai mengalami problem seperti tinta yang tidak keluar dan hasil cetak terdapat garis garis, problem ini cukup seriang terjadi pada printer lainya tidak hanya printer canon ip2770 saja.

Mungkin beberapa orang yang mengeluh karena adanya problem pada catridge yang ada pada printer canon ip2770, sehingga para pengguna printer ini harus membeli catridge lagi seharga 220ribu untuk warna hitam, dan 270 ribu untuk warna lainya. Tapi tenang saja kalian tidak perlu membelinya lagi jika terjadi problem pada catridge, kalian bisa membaca artikel saya yang ini, Baca Juga: Cara Cleaning Printer Canon

Kesimpulan Riview Printer Canon IP2770

 Kesimpulan dari riview di atas adalah printer ini cukup bagus dari segi kecepatan dan tampilanya, tetapi untuk perawatan printer ini perlu diperhatikan karena kita harus mengganti catridge baru yang harganya lumayan merogoh kocek. Apabila kalian hanya menggunakan printer hanya untuk mencetak dokumen pribadi saja printer ini bisa kalian gunakan, dan jika kalian ingin gunakan untuk usaha atau warnet saya sarankan kalian bisa memilih printer lain.

Penutup

Oke cukup sekian artikel saya kali ini tentang Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon IP2770, semoga bermanfaat dan terimakasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel