Cara Menyambungkan Hp Oppo Ke Tv

Kemajuan teknologi saat ini tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak sekali teknologi yang sangat memudahkan manusia untuk melakukan aktivitasnya. Contohnya saja tv saat ini banyak sekali tv yang sangat memudahkan para penggunanya, saat ini tv bisa kalian gunakan untuk menonton film dengan cara menyambungkan hp oppo kalian ke tv.

Cara Menyambungkan Hp Oppo Ke Tv

Dengan bisanya kita menyabungkan hp ke tv kalian bisa menonton film dengan ukuran yang lebih lebar yang membuat kita lebih nyaman untuk menonton film kita, selain itu kalian tidak perlu memegang hp kalian yang membuat tangan kalian terasa pegel, kalian hanya memerlukan sedikit pengaturan saja agar bisa menyambungkan hp ke tv kalian masing-masing.

Untuk hp yang sudah bisa di sambungkan ke tv adalah hp atau smartphone yang sudah support miracast, salah satunya adalah merk hp oppo. Kalian bisa menggunakan tipe hp oppo berikut ini yang bisa kalian pake untuk menyambungkan ke tv yaitu oppo Reno, f9, f11, R17, a5s, a37, a83, f7, f5, a3s dan tipe hp oppo lainnya yang sudah support multi screen.

Untuk cara menghubungkan hp oppo ke tv/ screen mirroring hanya bisa kalian lakukan pada smart tv atau tv yang berbasis android, jika belum android maka anda membutuhkan perangakat tambahan seperti STB, & HDMI Dongle (Anycast).  Diantra merek tv yang bisa di sambungkan ke hp antralain Polytron, sharp, samsung, LG, aquos, dan masih banyak lainya.


Cara Menyambungkan Hp Oppo Ke Tv

Untuk menyabungkan hp oppo ke tv kita memerlukan aplikasi tambahan yaitu aplikasi miracast, kalian bisa mendownloadnya melalui link pada tulisan biru di bawah ini, atau bisa juga kalian download melalui playstore jika kalian kebingungan.

  1. Download aplikasi miracast di google play store
  2. Nyalakan wifi lalu buka aplikasi yang telah di intastall
  3. Klik connect lalu nyalakan interaksi multilayar
  4. Masuk ke pengaturan smart tv lalu aktifkan scree mirroing/ miracast /berbagi layar
  5. Setelah aktif maka akan muncul nama device di hp oppo anda pilih nama tv yang muncul lalu sambungkan
  6. Tunggu beberapa saat maka layar hp akan tampil pada tv kalian.

Penutup

Oke cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Menyambungkan Hp Oppo Ke Tv semoga bermanfaat, dan juga terimakasih banyak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel