Cara Mengubah Username Shopee

 Oke kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara mengubah username shopee, siapasih yang tidak mengenal salah satu marketplace terbesar di indonesia ini, sudah banyak sekali orang yang menggunakan marketplace yang satu ini, karena fitur yang disediakan sangat mudah digunakan, serta yang tida kalah penting bagi kalian yang menyukai diskon atau voucher gratis ongkir wajib banget coba marketplace yang satu ini.

Cara Mengubah Username Shopee

Shopee merupakan salah satu toko online Indonesia yang menjadi sorotan karena menjual barang dengan harga murah, banyak diskon, chasback dan permainan goyang shopee untuk mengumpulkan koin yang nantinya dapat digunakan untuk belanja.

Shopee sering banget mengadakan event-event diskon ataupun event gratis ongkir yang sangat menguntungkan bagi kalian yang inging berbelanja online tanpa takut terbebani pada ongkir yang sangat memberatkan saat membeli barang atau alat.

Namun sebelum kalian membeli barang murah di shopee lebih baik lihat dulu review/komentar dari pembeli di toko tersebut. Umumnya barang yang dijual dengan harga yang tidak normal biasanya ada kekurangan pada barang tersebut.

Pada saat awal melakukan registrasi pendaftaran, biasanya kalian akan memasukkan data username Shopee, nomor telepon dan password Shopee. Username inilah yang nantinya akan kalian jadikan sebagai ID name atau nama ID akun Shopee kalian. Bahkan nih, untuk login akun Shopee pun kalian juga bisa menggunakan username Shopee ini.

Nah, pertanyaannya sekarang apakah username shopee dapat di ubah dan bagaimana cara mengubah username shopee. Jawabanya bisa, untuk cara mengubahnya kalian bisa menyimak pembahasan yang akan saya bahas di bawah ini.

Baca Juga : Cara Menghapus Riwayat Pembelian Di Shopee

Cara Mengubah Username Shopee

Untuk cara mengubah username shopee sangat mudah bagi yang sudah mengetahui caranya, tapi bagi kalian yang belum mengetahui bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Pertama silahkan buka Aplikasi dan Login Akun Shopee
2. Selanjutnya pilih Menu Saya
3. Pilih Pengaturan Akun
4. Pilih Profil Saya
5. Ubah Nama Akun dan Username Shopee
6. Selesai.

Penutup

Oke cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Mengubah Username Shopee semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih banyak...... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel