Cara Mengubah Kuota TikTok Smartfren, Tri. dan Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Kali ini saya akan membahas cara mengubah kuota tiktok smartfren, tri, dan telkomsel, langsung simak saja pembahasan saya kali ini. Saat ini mungkin beberapa operator seluler di indonesia menyediakan pembagian kuota internet, misalnya saja kuota tiktok ini, yang hanya bisa digunakan untuk aplikasi tiktok saja tidak bisa digunakan untuk aplikasi lainya dibuat browsing pun tidak bisa.

Apalagi saat membeli kuota dan kita mendapatkan kuota aplikasi sangat menjengkelkan bukan, seharusnya kuota tidak dibagi-bagi seperti itu, sedangkan kita bukan pengguna aplikasi tiktok huftt… Sangat tidak berguna sekali kuota tersebut dan tidak terpakai sama sekali.

Apakah kalian masih memiliki kuota tiktok yang tidak terpakai? Tenang saja saya punya solusi buat kalian semua, dengan cara dibawah ini kalian tidak perlu khawatir lagi mengenai kuota tiktok yang masih tersisa dan tidak terpakai, kalian dapat menggunakan kuota tiktok untuk browsing, menonton youtube, live streaming dan masih banyak lainya, dengan cara di bawah ini. Langsung saja simak tutorialnya…

Cara Mengubah Kuota TikTok Smartfren, Tri. dan Telkomsel Menjadi Kuota Utama

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler, mungkin ada yang bertanya tanpa aplikasi atau tidak? Saya jawab, iya menggunakan aplikasi. Untuk aplikasi yang saya akan gunakan untuk mengubah kuota adalah aplikasi psiphon pro.
Untuk cara mengubah kuota tiktok sangatlah mudah dan sama sekali tidak ribet, kalian semua bisa mengikutinya, yang terpenting ada kemauan dalam belajar hehehe…

Langkah-Langkah Cara Mengubah Kuota Tiktok

  1. Untuk langkah pertama, silahkan kalian download aplikasi psiphone pro di google.
  2. Jika aplikasi sudah kalian instal silahkan Klik menu Options .
  3. Selanjutnya silahkan kalian centang menu Tunnel Whole Device, dan pada menu Disable Timeouts For Slow Network.
  4. Selanjutnya untuk select region silahkan kalian pilih yang Best Performance, yang tentunya memiliki peforma jaringan yang baik.
  5. Selanjutnya, silahkan kalian klik menu More Options.
  6. Selanjutnya silahkan kalian centang bagian Connect Through an HTTP Proxy.
  7. Kemudian kalian masuk ke menu costum http header lalu isi seperti gambar di bawah ini. 
    Settingan psiphon pro kuota tiktok

Penutup

Nah cukup mudah bukan cara mengubah kuota tiktok, dengan cara diatas kalian dapat merubah kuota tiktok menjadi kuota reguler untuk semua operator juga bisa, mau smartfren, tri, telkomsel, dan operator seluler lainya. Selamat mencoba dan berselancar di dunia internet lagi… Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, terimakasih banyak….