Cara Menghapus Semua Pesan di Facebook

Oke kali ini saya akan membahas cara menghapus semua pesan di facebook. Pesan di facebook kita menumpuk membuat kita merasa tidak nyaman, dan adakalanya kita perlu untuk menghapus pesan dari orang yang tidak dikenal yang takutnya mengrimkan sebuah malware yang akan merugikan kita.

Dengan menghapus pesan faceebook kalian juga tidak usah khawatir akan terkena malware yang dikirim melalui pesan facebook kalian, selain itu kalian juga akan meringankan beban memory yang ada di hp kalian.

Untuk menghapus semua pesan di facebook dibagi menjadi dua cara, cara pertama yaitu dengan menggunakan fitur yang telah disediakan oleh facebook sendiri, kekurangan dari fitur ini adalah hanya bisa menghapus satu pesan saja setiap kali kita ingin menhapus pesan. Bayangkan jika kalian memiliki pesan lebih dari 100, kalian akan menghabiskan waktu dengan percuma untuk hanya menghapus pesan kalian saja. 

Untuk itu kami mempunyai cara kedua yang lebih efektif dapat membantu kalian dalam menghapus semu pesan, langsung simak caranya dibawah ini.

Cara Menghapus Semua Pesan di Facebook

Untuk menggunakan cara ini kalian harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, untuk nama aplikasi nya yaitu Delete All Messages kalian bisa mendapatkan apklikasi ini melalui browser kalian, langsung saja simak caranya dibawah ini.

1. Pertama silahkan kalian klik link disini untuk mendownload aplikasinya. Setelah itu silahkan kalian tambahkan ke chrome atau add to chrome. Jika sudah nanti akan otomatis ditambahkan ke tool bar.

2. Selanjutnya, silahkan kalian buka facebook kalian dan login, setelah itu silahkan kalian buka aplikasi yang sudah kalian install di tool bar tadi.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun FB Orang Lain

3. Jika muncul notifikasi seperti ini silahkan kalian klik, nanti akan diarahkan ke inbox.

4. Jika sudah di menu inbox atau mesengger kalian akan di suruh memilih dua menu seperti yang ada di kotak merah seperti di bawah ini, jika kalian ingin menghapus semua chat kalian bisa pilih yang Delete All Messages atau Select And Delete, jika kalian memilih yang kiri maka kalian akan menghapus semua chat, jika yg kanan maka kalian bisa memilih mana yang dihapus dan mana yang tidak.

Penutup

Mudah bukan cara menghapus semua pesan di facebook, oke cukup sekian pembahasan dari saya semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih…