Cara Menghapus Riwayat Pembelian Di Shopee

Dulu saya pernah mebeli barang secara diam-diam namun saya kebingungan gimana cara menghapus riwayat belanjaanku di shopee, agar orang tua tidak mengetahui hal tersebut. Tapi teman-teman jangan khawatir kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara menghapus riwayat pembelian di shopee, bagi kalian yang masih belum mengetahui caranya bisa menyimak pembahasan saya kali ini.

Sebenernya selain pengalaman saya yg buruk diatas, saya juga jengkel dengan riwayat pembelian barang di shopee yang menumpuk yang sangat tidak nyaman dilihat, nah maka dari itu alasan saya membuat tutorial ini.

Dengan adanya permasalahan tersebut saya langsung mencari tutorial tentang cara menghapus riwayat pembelian di shopee pada halaman resmi shopee.

Cara Menghapus Riwayat Pembelian Di Shopee

Cara Menghapus Riwayat Pembelian Di Shopee

Oke langsung saja kita menuju ke pembahasan, silahkan kalian simak pembahasan saya sampai selesai agar kalian bisa menyimak dengan baik agar tidak salah menagkap informasi yang saya berikan. 


Namun apapun keputusan dari pihak shopee kita harus menerimanya karena kita tidak mempunyai hak lebih dari memberikan saran kepada pihak shopee.


Menurut pengalaman yang pernah saya alami sendiri saya pernah menghubungi costumer service shopee melalui email tentang cara menghapus riwayat pembelian di shopee, dan ternyata ada info yang saya dapat sedikit tidak mengenakkan, apa itu infonya? Bisa kalian simak pada pembahasan di bawah ini.

Apakah Ada Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee?

Setelah saya membaca info yang diberikan dari pihak shopee melalui costumer service yang saya hubungi ternya sampai saat ini masih belum ada panduan yang diberikan oleh pihak shopee tentang cara menghapus riwayat pembelian di shopee. Mungkin kedepanya fitur hapus riwayat pembelian akan dihadirkan oleh pihak shopee, semoga saja.


Penutup

Cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Menghapus Riwayat Pembelian Di Shopee semoga bermanfaat, terimakasih banyak....


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel