Cara Menghapus Akun FB Orang Lain

Facebook merupakan platform sosial media yang sangat banyak digunakan di indonesia khususnya para remaja, selain di indonesia, di seluruh dunia sangat banyak pengguna platform media sosial facebook ini. 

Berbagai fitur yang disediakan oleh facebook sangat mudah sekali digunakan dan juga memilki manfaat untuk berkomunikasi pada teman-teman kita serta bisa dapat menemukan teman baru.

Banyak pengguna facebook yang belum mengetahui cara menghapus akun fb orang lain. Nah, biasanya kalian merasa kesal terhadap orang yang kalian kenal dan ingin menghapus akun fb orang tersebut, entah karena mereka bikin masalah sama kamu, atau memakai foto profil kalian, membegikan postingan yang tidak baik. Nah, maka dari itu saya akan membahasnya di artikel kali ini.

Cara Menghapus Akun FB Orang Lain

Cara Menghapus Akun FB Orang Lain

Ada banyak hal yang membuat orang menjadi bingung bagaimana caranya untuk menghapus akun Facebook. Untuk menghapus akun Facebook sendiri pastinya akan lebih mudah dilakukan. Kalian hanya perlu membuka halaman Pengaturan > Informasi Akun Facebook > Delete Akun atau kalian kunjungi langsung url berikut ini : https://www.facebook.com/deactivate_delete_account/

Namun ketika pengguna akun meninggal atau akun kalian dibajak oleh orang lain, tentu anda harus segera mengambil tindakan seperti mereset kata sandi , takutnya akun tersebut disalahgunakan untuk berbuat hal yang merugikan orang lain.

Bagi kalian yang ingin menghapus akun facebook milik orang lain karena sudah meninggal, dibajak oleh seseorang, atau kalian kesal pada akun tersebut. Kalian bisa mencoba cara dibawah ini untuk mengatasi masalah tersebut.

Cara  Menghapus Akun Facebook :

1. Masuk ke profile akun FB target.
2. Klik tanda titik tiga > find support or report profile.
3. Silahkan kalian pilih alasan melaporkan akun tersebut apakah :
  • Berpura-pura menjadi orang lain
  • Terindikasi akun palsu
  • Menggunakan nama palsu
  • Membagikan konten yang melanggar kebijakan facebook
4. Klik next > Report profile.
5. Selesai.

Setelah itu silahkan kalian tunggu proses peninjauan oleh pihak facebook, apabila facebook target terbukti melanggar kebijakan facebook maka akan ada pemberitahuan yang akan dikirim oleh facebook, biasanya pemberitahuan akan muncul pada notifikasi facebook kalian yang kalian gunakan untuk mereport.

Biasanya proses peninjauan 1 sampai 3 hari kadang bisa sampai 7 hari, dan dalam beberapa kasus facebook tidak kunjung juga memberitahu perkembangan akun berhasil di report atau tidak, jika itu terjadi silahkan kalian ulangi cara di atas yang telah saya berikan.

Dan jika gagal lagi, bisa kalian coba ulang dengan melaporkan akun tersebut dengan banyak akun facebook, kalian bisa meminta bantuan teman atau keluarga kalian untuk membantu mereport akun yang kalian ingin hapus, biasanya cara ini akan berhasil jika yang melaporkan banyak, semakin banyak yang melaporkan presentase berhasilnya akan lebih besar. Sekalipun akun tersebut sudah lawas kalian bisa menumbangkannya.

Penutup

Oke cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Menghapus Akun FB Orang Lain, semoga bermanfaat dan terimakasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel