Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee

Oke kali ini saya akan mebuat artikel tentang Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee. Banyak sekali di indonesia para pemburu flash sale khususnya pada market place shopee, dengan adanya flash sale kalian bisa mendapatkan harga barang yang lebih murah dari harga aslinya, menguntungkan bukan? Maka dari itu banyak sekali para pemburu flash sale tersebut.

Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee

Pasti kalian yang sedang membaca artikel ini pasti belum pernah mendapatkan flash sale ya? Tenang saja saya akan membagikan tips agar kalian bisa mendaptkan barang dengan harga yang sangat murah melalui flash sale.

Dengan dijualnya barang dengan harga yang sangat murah itulah yang menyebabkan banyak orang yang merebutkan, mungkin ratusan orang bahkan bisa ribuan orang yang menginginkan barang dengan harga murah tersebut. Ribuan atau ratusan orang tersebut merebutkan dan adu cepat untuk mendapatkan flash sale.


Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee

Jika kalian ingin mendapatkan flash sale kalian bisa melakukan hal-hal dibawah ini:
  • Kalian bisa mulai untuk memasukkan barang flash sale yang ingin kalian coba beli di Shopee. 
  • Kemudian silahkan kalian masukkan voucher gratis ongkir untuk Shopeepay dengan metode pembayarannya juga Shopeepay karena lebih praktis dan cepat.
  • Kalian harus tunggu terus di keranjang kalian sampai waktu check out Flash Sale tiba. Kira kira 10 - 5 detik sebelum Flash Sale maka kalian harus buruan melakukan Check out pembelian barang. 
  • Kalian bisa memasang aplikasi jam dan memo untuk memantau jalannya waktu Flash Sale Shopee agar tidak terlambat.


Tips Cara Menang Flash Sale

Nah pada pembahasan ini saya akan memberikan tips cara menang flash sale, langsung simak baik-baik pembahasan saya kali ini.

1. Pastikan Koneksi Internet Lancar

Koneksi yang kencang merupakan poin penting untuk memenangkan flash sale, karna ibaratnya lagi lomba adu cepat tapi koneksi kalian malah lambat, sudah pasti kalian akan kalah. Usahakan koneksi kamu 4G atau 4G+ dan sinyal penuh, atau lebih bagus lagi bila kalian menggunakan wifi seperti indihome atau biznet. 

Koneksi internet yang kencang ini sangat berpengaruh pada saat kalian akan cek out, kalau koneksi lambat pasti sudah keduluan orang lain. Mungkin kalian sering memperhatikan barang-barang yang super murah itu bisa habis dalam waktu hanya beberapa detik. Nah pastinya mereka yang menang itu tau trik-triknya, salah satunya yaitu koneksi yang kencang.

2. Mengetahui Jadwal Flash Sale

Jika kalian memang benar-benar ingin mendapatkan barang super murah melalui flash sale pastikan kalian sudah mengetahui jadwal-jadwalnya. Biasanya shopee akan memberitahu melalui notivikasi jika ada barang flash sale yang menarik beberapa watu kemudian. 

Pada hari-hari tertentu, flashsale bisa diadakan pada setiap jam, bahkan ada beberapa waktu yang jadwalnya berubah setiap 10 menit, dan barang-barang yang dijual pun juga menarik dan yang tentunya dengan harga murah. Maka dari itu, kalian jangan ketinggalan info jadwal flash sale dan ingat-ingat waktunya.

3. Login Menggunakan Chrome

Pada beberapa keadaan, ternyata membuka shopee menggunakan google chrome sangatlah cepat bila dibandingkan membuka dengan aplikasi. Karna biasanya cache di aplikasi di hp kalian yang menyebabkan menjadi lambat. Login lah ke akun kalian beberapa menit sebelum flash sale dimulai, karna dengan itu kalian bisa mempersiapkan adu cepat flash sale lebih awal.

4. Pilih Barang Yang Di Inginkan

Cara menang flash sale shopee selanjutnya adalah ketika kalian sudah masuk ke akun shopee, kemudian bukalah flash sale dan silahkan pilih barang yang akan kamu beli. Kemudian pilih variasinya jika ada, kemudian atur alamat pengiriman, atur jasa pengiriman, atur metode pembayaran, dan apabila ada voucher maka pakailah. 

Nah kemudian beberapa detik sebelum flash sale dimulai, ganti metode pembayaran, kemudian apabila sudah masuk waktu flash sale maka harga barang akan berubah. Langsung saja klik cekout. Untuk metode pembayaran yang saya sarankan adalah shopee pay karena kalian tidak perlu ribet transfer uang yang akan membuang-buang waktu, dan pastikan juga saldo shopee pay kalian mencukupi untuk membeli barang tersebut.


5. Pilih Metode Pembayaran Yang Cepat

Jika ada opsi pembayaran COD, maka pilihlah, karna dengan pembayaran COD kalian tidak perlu pergi ke atm atau minimarket untuk tranfer uang. Setelah klik cekout kalian hanya perlu menunggu barang datang, dan kemudian membayarnya di tempat. Bila tidak ada opsi pembayaran COD, maka usahakan kamu membayar melalui shopeepay (Rekomendasi), karna pembayaran melalui shopeepay juga sangat cepat sepert yang saya katakan di atas tadi. 

Setelah cekout langsung bayar, jika kalian tidak memiliki saldo shopee pay maka isilah beberapa waktu sebelumnya. Dan apabila ingin membayar melalui atm, maka kamu bisa mencoba standby di depan mesinnya atau jika menggunakan mobile banking selalui siaplah untuk mentransfer melalui hp kalian.


Penutup

Oke cukup sekian artikel saya tentang Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel