Avatan Sun Blinds Effect, Berikut Ini Cara Membuatnya!

Cara Edit Avatan Sund Blinds Effect Tanpa Aplikasi

Oke cuyy kali ini saya akan membahas cara membuat avatan sunds blinds effect dan cara edit avatan sunds blinds effect, mungkin kalian yang hobi berfoto dan menyukai aesthetic cocok banget nih dengan efek foto yang satu ini.

Menurut saya efek ini sangat keren digunakan untuk foto kalian yang ingin di posting mau pun untuk kalian simpan pribadi. Banyak sekali orang yang menggunakan efek ini, mulai dari selebgram dan artis terkenal.

Nah jika kalian tertarik mengenai cara membuat avatan sun blinds effect dan tutorialnya silahkan kalian simak pembahasan dibawah ini.

Dalam membuat effect ini tidaklah sulit, kalian hanya menggunakan aplikasi instagram saja, tanpa aplikasi tambahan lainya kalian sudah bisa membuat effect avatan sun blinds.

Cara Edit Avatan Sund Blinds Effect Tanpa Aplikasi

Nah langsung saja tanpa basa-basi saya akan mengajarkan tutorial avatar sun blinds effect dengan mudah tanpa aplikasi. Langsung simak tutorial di bawah ini :

1. Silahkan kalian masuk ke aplikasi Instagram, jika belum punya silahkan download dulu di play store atau app store.

2. Jika sudah masuk silahkan kalian cari akun Instagram @Priliarde (Pembuat Filternya) Yang atas sendiri akunya.



3. Selanjutnya silahkan kalian klik icon filter seperti yang ada di gambar di bawah ini.


4. Silahkan kalian cari filter yang bernama gold'n hour, seperti gambar di bawah.


5. Kemudian silahkan kalian klik Coba jika ingin mencoba filter tersebut, jika kalian ingin download efek avatan sun blinds silahkan kalian klik pada icon download yang berada pada bagian bawah. Seperti gambar dibawah ini.

Cukup mudah bukan cara membuatnya? Dengan memanfaatkan filter efek yang sudah disediakan instagram tanpa perlu repot untuk mendownload aplikasi lainya, kalian sudah bisa membuat efek avatan sun blinds.

Penutup

Cukup sekian artikel dari saya kali ini semoga bermanfaat, terimakasih telah mengunjungi blog saya, sampai jumpa di artikel saya yang lainya....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel