Cara Membuat Background di Zoom Laptop dan Android Dengan Mudah

Cara Membuat Background di Zoom Laptop dan Android Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang cara membuat background di zoom android dengan mudah. Kalian pasti tau dong apa itu zoom? Zoom adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk berkumunikasi dengan menggunakan video.

Biasanya aplikasi zoom ini digunakan untuk melakukan meeting secara online dan masih banyak lagi fungsinya. Selain itu penggunaannya pun cukup mudah dan bisa digunakan di berbagai perangkat, seperti android, laptop dan lain-lain.

Oke kita lanjut ke pembahasanya, sebenarnya cara membuat background untuk zoom itu sangat mudah dan simple. Tetapi beberapa orang ada yang belum mengetahuinya, maka dari itu saya akan membuatkan tutorial ini untuk kalian semuanya. Oke langsung saja kita ke tutorialnya.

Baca Juga : Cara Mengubah Background Zoom Melalui Hp Dan Laptop

Langkah-langkah Cara Membuat Background Zoom

1. Peratama, silahkan buka situs canva berikut ini https://www.canva.com
2. Selanjutnya, jika sudah berada dihalaman canva maka akan muncul seperti ss dibawah ini, jika kalian belum memiliki akun canva silahkan untuk daftar terlebih dahulu dengan cara klik sign up, jika sudah memiliki akun silahkan kalian klik login.


3. Setelah masuk/ login silahkan kalian ketik di kolom search dengan kata "Zoom" dan silahkan kalian klik tulisan yang paling atas. Seperti gambar dibawah ini.


4. Jika sudah klik tulisan tersebut kalian akan menuju ke halaman seperti dibawah ini, disini kalian bisa memilih berbagai jenis template secara gratis yang sudah di sediakan oleh canva.



5. Selanjutnya, jika kalian ingin mengedit tampilan sesuai selera, silahkan kalian klik template yang ingin digunakan dan kalian bisa memulai mengedit template tersebut seperti gambar dibawah ini.


6. Jika sudah selesai untuk mengedit template kalian bisa mengunduhnya, untuk cara mengunduhnya kalian bisa mengeklik tombol "Unduh" atau "Download" dibagian pojok kanan atas seperti gambar di bawah ini.


Nahhh, begitulah cara membuat background zoom di laptop dan android, cukup mudah bukan? Jika sudah kalian download template tadi silahkan langsung pasang background yang telah kalian buat tadi di aplikasi zoom. Oke sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, Terimakasihh....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel