Cara Mematikan Hp Oppo A3S Dengan Cepat Dan Mudah

Hp Oppo a3s adalah salah satu produk oppo yang dirilis pada tahun 2018, saat ini sangat banyak sekali pengguna hp ini, banyak pengguna oppo a3s ini memilih hp ini karena alasan harga hp yang sangat terjangkau dan mempunyai spesifikasi yang bagus. Untuk salah satu kendala yang di alami pengguna pada awal penggunaan adalah tidak tau cara mematikan hp oppo a3s.

Baca Juga : Cara Agar Sinyal Hp Stabil Dan Lebih Kuat!

Untuk penjelasan cara mematikan hp oppo a3s akan saya jelaskan di pembahasan dibawah, saya akan menjelaskan dengan jelas dan detail agar kalian tidak kebingungan saat mempraktekannya. Sebenarnya cara ini sama saja dengan mematikan hp oppo a7, oppo a5s dan hp lainya.

Cara Mematikan Hp Oppo A3S

Cara Mematikan Hp Oppo A3S

Sebenarnya cara mematikan hp oppo a3s itu sangatlah gampang, tapi masih banyak sekali para pengguna yang masih kebingungan dalam hal ini, maka dari itu saya membuat tutorial ini agar kalian semua dapat melakukan hal yang belum kalian ketahui.


Untuk itu sebelum mengikuti cara yang akan saya berikan dibawah, sebelumnya pastikan kalau tombol power hp kalian masih berfungsi, karena tombol tersebut yang akan menjadi salah satu penentu bisa atau tidak hp kalian dimatikan. Oke langsung saja simak tutorial dibawah ini :

  1. Pertama, silahkan tekan dan tahan tombol power yang ada di bagian samping hp. 
  2. Kemudian, saat ada 3 ikon muncul di layar berupa warna merah, putih dan hijau. 
  3. Selanjutnya, segera taruh jari Anda pada bidang warna putih dan geser ke arah ikon warna merah. Dengan begini maka OPPO A3s akan dimatikan. Ini mirip di OPPO A7 dan OPPO A5s.
  4. Atau kalau ikon yang muncul bukan 3 hal tersebut, Anda tinggal geser saja ikon power di layar menuju tanda x di bawah geser untuk mematikan seperti pada OPPO F7 dan OPPO F9. 
  5. Selesai.


Penutup

Oke cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Mematikan Hp Oppo A3S, semoga bermanfaat dan terimakasih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel