Cara Duet Tiktok Dengan Mudah

Cara Duet Tiktok Dengan Mudah

Oke pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara duet tiktok dengan mudah. Duet pada aplikasi tiktok biasanya untuk meniru atau membuat sebuah video secara bersama-sama dalam satu video. Dan juga kalian bisa cara duet agar ada suaranya

Pada aplikasi tiktok terdapat fitur duet, pada fitur ini kalian bisa melakukan duet dengan orang lain atau artis tiktok yang ingin kalian duet.

Apa Itu Duet Tiktok

Duet tiktok adalah ketika kalian membuat video didalamnya ada video asli dari orang lain yang di letakkan di satu sisi dan sisi yang lainya adalah video kalian sendiri, pada sisi video kalian sendiri kalian bebas untuk berkreatifitas agar lebih menarik dan banyak di sukai oleh pengguna tiktok lainya.

Kegunaan Duet Tiktok

Platform sosial media tiktok sendiri menyediakan fitur duet juga memiliki manfaat lohh.. Apa kegunaan duet tiktok? Kegunaan duet tiktok adalah, kalian dapat mengekspresikan kretifitas dalam bentuk video. Kalian bisa melakukan duet dengan siapapun, kalian bisa membuat video dengan menarik dan unik.

Cara Duet Tiktok Dengan Mudah

Kalian harus memilih video berdasarkan saran pada umpan spesifik kalian, atau kalian ingin mencari video yang layak untuk dilihat dari profil pengguna tertentu dengan cara mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan ketuk icon putih yang berada pada bagian kanan bawah kalian, icon ini adalah icon pengguna.
  2. Kalian dapat mengeklik tombol mengikuti pada halaman profil kalian.
  3. Silahkan kalian scroll kebawah untuk mencari teman spesifik yang ingin kalian kirim duet dan klik saja jika kalian menemukannya.
  4. Selanjutnya, silahkan kalian cari video tertentu yang ingin kalian rekam dan ketuk diatasnya untuk membuka video itu.
  5. Selanjutnya kalian klik tombol share.
Tombol ini terletak di sisi kanan , ini akan membuka opsi berbagi. Silahkan kalian cari menu berbagi dan pilih duet. Selanjutnya kalian bisa membuat video duet di tiktok.

Cara Menemukan Tombol Duet di Tiktok

Oke untuk selanjutnya adalah menemukan tombol duet di tiktok, jika kalian blum menemukannya tombol duet terletak pada bagian kiri bawah. Perlu di ketahui tombol duet tidak selalu ada, karena pemilik video dapat mematikan tombol tersebut, hal ini untuk menghindari siapa pun yang ingin berduet.

Beberapa pengguna menganggap bahwa duet itu mencuri video yang mereka buat, karena hal itu beberapa dari mereka mematikan fitur duetnya.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Duet Di Tiktok

Jika kalian ingin berduet dengan orang lain tapi videonya tidak ada tombol duet, satu-satunya cara untuk mengaktifkannya adalah pemilik video tersebut, berarti hanya pemilik video lah yang memiliki izin untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya.

  1. Pertama, silahkan kalian klik tombol duet, dan silahkan kalian tunggu loading beberapa saat.
  2. Jika layar duet sudah muncul silahkan klik tombol merah besar yang terletak pada bagian bawah untuk mulai merekam video kalian.
  3. Pada sisi layar ada fitur untuk mengedit efek dan lain-lain, agar kalian dapat mempercantik video kalian.
  4. Setelah selesai membuat video silahkan kalian klik tombol centang.
  5. Jika sudah selesai silahkan kalian klik tombol NEXT, ditempat ini lah kalian mengedit judul dan deskripsi video kalian.
  6. Terakhir silahkan klik tombol POST untuk memposting video duet kalian tadi.
Cukup mudah bukan? Cukup dengan begitu saja kalian sudah bisa berduet dengan orang lain di tiktok, untuk banyak penonton dan like video kalian adalah tergantung pada hasil video yang kalian buat.

Penutup

Nah cukup sekian artikel saya kali ini tentang cara duet tiktok dengan mudah, semoga bermanfaat terimakasih banyak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel