Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi

 

Cara Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi

Hello sobat, pada artikel kali ini saya akan membahas cara mendownload video pinterest di android tanpa aplikasi dengan mudah.

Pinterest merupakan salah satu sosial media yang populer saat ini, di pinterest kita dapat menemukan banyak sekali gambar, foto, maupun video yang sangat menarik, kalian dapat memperolah referensi, ide dan lain-lain yang kalian butuhkan.

Kalian dapat menemukan beberapa macam hal seperti fashion, makanan, meme, anime/kartun, otomotif, quote, dan masih banyak hal lainya yang bisa kalian temukan di pinterest.

Sama dengan sosial media lainya, pinterest sendiri dapat di akses dimana saja, bisa melalui hp android, laptop, maupun perangkat seluler lainya. Jadi jangan khawatir jika kalian ingin membuka pinterest dengan perangkat seluler kalian.

Selain dapat mengunduh video kaliana dapat mengunduh gift dari pinterest, selain video pinterest juga ada gift yang sangat lucu bertebaran di sosial media tersebut. Oke langsung saja simak dibawah ini.

Cara Download Video Pinterest

Sebelum kalian mendownload video atau foto yang kalian pilih, pastikan terlebih dahulu kalian login ke pinterest. Kalian dapat login menggunakan akun yang sudah kalian buat, bisa juga login menggunakan akun facebook dan akun google kalian masing-masing.

Jika kalian belum memiliki akun pinterest, silahkan kalian untuk mendaftar terlebih dahulu di websitenya atau aplikasinya langsung.

Jika sudah login dan berada pada halaman pinterest, silahkan cari dan pilih video yang akan kalian download.

Untuk download video tersebut kalian dapat menggunakan beberapa cara dibawah ini:

1. Experts PHP



Pada tutorial yang pertama ini kalian hanya menggunakan website saja, kalian bisa menggunakan beberapa web browser yang telah kalian install pada perangkat seluler kalian, seperti chrome, mozila, dan web browser serupa lainya..

Cara download video dari pinterest :

  1. Pertama, silahkan kalian buka web browser kalian untuk membuka websitenya.
  2. Selanjutnya silahkan kalian cari dan pilih video yang ingin kalian download.
  3. Silahkan kalian copy link video tersebut.
  4. Selanjutnya silahkan kalian buka website disini
  5. Silahkan kalian pastekan link video yang telah kalian copy tadi ke kolom yang telah disediakan oleh website tersebut.
  6. Selanjutnya silahkan kalian klik Download.
  7. Selanjutnya akan muncul video yang mau kalian download.
  8. Jika sudah muncul, silahkan kalian scroll ke bawah dan silahkan kalian klik  tombol Download Link.

Setelah mengeklik tombol download maka video yang kalian ingin download akan mulai untuk di download, video tersebut akan disimpan ke galeri kalian ataupun penyimpanan perangkat kalian.

2. Catch Tube

Catch tube juga merupakan salah satu website yang digunakan untuk mendownload video maupun foto yang ada di pinterest, dengan menggunakan website tersebut kalian tidak perlu lagi mendownload dengan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Sama dengan website expert php diatas, fungsi keseluruhan dari website catch tube secara keseluruhan sama, yaitu untuk download video/foto pinterest.

Cara download video di Pinterest lewat android atau laptop:

  1. Silahkan kalian copy link video yang akan kaliana download videonya.
  2. Jika sudah silahkan kalian buka website catch.tube
  3. Jika sudah kalian buka website tersebut, silahkan kalian paste link videonya ke kolom Enter Url.
  4. Selanjutnya, silahkan kalian klik catch video.
  5. Jika sudah silahkan kalian klik opsi dengan tulisan Download video atau mp4.
  6. Setelah itu video pinterest akan mulai di download, dan silahkan kalian tunggu hingga proses selesai.
Untuk lama proses download video pinterest tergantu durasi video, jika pendek durasinya akan cepat pula proses downloadnya,  dan tergantung juga oleh jaringan internet yang kalian gunakan.

Penutup

Mudah bukan cara download video pinterest tanpa aplikasi? 
Sebenarnya untuk kedua cara diatas sama saja, kalian bisa memilih salah satu cara yang telah saya berikan, tergantung kenyamanan kalian ingin memakai yang mana, secara garis besar fungsi dari dua website tersebut sama saja. Sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat, terimakasih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel