Apa Itu Voucher ShellFire? Kegunaan Dan Cara Menggunakannya

Apa Itu Voucher ShellFire?

Mungkin saat ini kebingungan setiap kali membeli paket combo telkomsel selalu mendapatkan voucher shellfire 50k dari Telkomsel, beberapa dari pengguna telkomsel mungkin belum mengetahui apa itu voucher shellfire. Maka dari itu simak terus pembahasan berikut ini.

Saat ini telkomsel terus berinovasi untuk menarik para pelanggan khususnya para gamers, dengan meluncurkan paket game max kalian bisa memainkan game yang telah tercantum sepuasnya sesuai kuota yang kalian miliki. Dengan diluncurkan paket game max tersebut maka telkomsel juga menghadirkan bonus pada salah satu paketnya yaitu bonus voucher shellfire, nahh mari mengenal lebih dekat apa itu voucher shellfire?

Apa itu voucher shellfire?

Sebelum lebih lanjut sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu voucher shellfire. Shellfire sendiri adalah salah satu game mobile pertama buatan Telkomsel yang melalui platform milik telkomsel yaitu dunia games.

Game shellfire ini bergenre FPS dan Moba, game ini pertama kali dirilis pada tahun 2018. Dengan bonus yang diberikan telkomsel beruba voucher tersebut bertujuan agar para pengguna telkomsel memainkan game buatanya. Yaa, ada maksud promosi pada bonus voucher tersebut agar gamenya ramai dimainkan oleh para penggemar game.

Cara menggunakan voucher shellfire telkomsel

Untuk cara menggunakan voucher shellfire kalian perlu menukarkan kode voucher tersebut agar dapat digunakan untuk top up di game shellfire.

Sebelum kalian menggunakan voucher shellfire pastikan kalian sudah mempunyai voucher yang telah diberikan telkomsel, jika belum mempunyai silahkan kalian membelinya terlebih dahulu.

Untuk mendapatkannya kalian bisa membeli paket GameMAX 3 GB 30 hari, kalian bisa membeli paket tersebut terlebih dahulu jika kalian belum mempunyai voucher shellfire, kalian bisa membeli paket tersebut melalui dial *363# atau bisa  juga membelinya melalui aplikasi My Telkomsel.

Jika sudah membelinya kalian dapat mengambil bonus voucher pada dial *363# > Pilih paket lainya, selanjutnya cari pilihan Entertainment > GameMAX > Selanjutnya pilih Claim Voucher > pilih shellfire dan selanjutnya pilih Claim voucher.

Cara redeem voucher shellfire telkomsel

Berikut ini cara menukarkan voucher shellfire:

  1. Pertama silahkan kalian buka website resmi redeem voucher shellfire berikut ini https://shellfire.duniagames.co.id/redeem
  2. Jika sudah silahkan kalian isi kolom yang telah disediakan seperti gambar dibawah ini.

  3. Untuk game id kalian dapat melihatnya melalui profil pada game, seperti gambar dibawah ini.

  4. Pada kolom chose your phone kalian isi sesuai perangkat kalian yang kalian gunakan untuk bermain "Android atau IOS"
  5. Untuk gift code silahkan kalian isi dengan kode voucher yang kalian punya bisa kalian lihat pada sms dari telkomsel 777, seperti gambar dibawah ini.
  6. Yang terakhir, silahkan kalian klik tombol REDEEM untuk klaim voucher shellfire kalian, dan silahkan tunggu beberapa saat untuk item masuk ke akun kalian.
Berikut adalah ketentuan untuk Voucher ShellFire:
  • Voucher ShellFire 50K berisi item game 2000 Coins dan 150 Gems.
  • Masa berlaku voucher sebelum penukaran (redeem) adalah 30 hari sejak kode voucher diterima melalui SMS. Jika lewat maka kode voucher tidak bisa digunakan.
  • Setiap user ID ShellFire hanya dapat melakukan penukaran voucher maksimal sebanyak 9 kali.
  • Untuk Informasi dan customer service (CS) terkait ShellFire dapat mengirimkan e-mail ke shellfire@duniagames.co.id

Penutup

Cukup sekian artike kali ini tentang voucher shellfire, semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi blog saya, sekali lagi terimakasih....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel