Rekomendasi Jualan Yang Laris Saat Bulan Puasa


Sebentar lagi bulan puasa akan tiba, pada bulan puasa amal ibadah akan di lipat gandakan. Banyak sekali godaan yang akan menguji kita.

Hadirnya bulan puasa mendatangkan banyak sekali rezeki, pada saat puasa banyak sekali para pedagang yang menjual berbagai jenis makanan, minuman, pakaian untuk lebaran dan masih banyak lainya.

Dalam bulan puasa para pedagang bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dari pada bulan-bulan yang lainya. Karena pada bulan puasa kebutuhan makanan, minuman, pakaian meningkat tidak seperti biasanya, maka dari itu para pedagang bisa untung lebih banyak.

Mungkin kalian yang membaca artikel ini ingin berjualan pada saat puasa, tetapi bingung ingin berjualan apa. Nahh.. Disini saya akan memberitahu rekomendasi jualan yang laris saat bulan puasa.

1. Berjualan Lauk Pauk

Pada saat bulan puasa banyak sekali orang yang malas memasak karena tenaga sudah terkuras saat melakukan puasa satu hari penuh, atau bisa juga orang yang sedang sibuk tidak sempat memasak untuk berbuka.

Waktu yang tepat untuk berjualan lauk pauk adalah saat menjelang maghrib tiba, karena banyak sekali orang yang mencari pada saat itu.

Pastikan masakan kalian enak, karena kenapa? jika masakan kalian enak keesokan harinya mereka para pembeli akan mencari lagi dagangan yang kalian jual. Jika kalian memasak alakadarnya maka para pembeli akan kecewa jika membeli di kalian, maka dari itu kalian harus mengutamakan rasa dan kebersihan makanan.

2. Berjualan Kolak

Berjualan kolak adalah salah satu rekomendasi saya, karena kenapa? karena kolak sudah pasti laku saat bulan puasa. Kolak biasanya disajikan sebagai pelengkap saat berbuka puasa.

Kalian bisa berjualan kolak pisang, kolak roti, kolak kacang hijau, kolak labu, dan masih banyak lagi kolak yang bisa kalian jual.

Jika kalian kesulitan untuk membuat kolak kalian bisa meliihatnya melalui internet sesuai kolak yang ingin kalian buat/jual.

3. Berjualan Gorengan 

Berjualan gorengan di bulan ramadhan tidak akan sia-sia, karena kenapa? karena gorengan adalah jajanan yang banyak diminati. Dengan harga yang murah pasti para pembeli akan berbondong-bondong datang ke kalian untuk membeli gorengan.

Tapi perlu di perhatikan, kita harus memperhatikan kebersihan gorengan, karena jika kita tidak memperhatikannya jika pembeli mengetahui proses pengolahanya yang tidak bersih dan sehat maka para pembeli tidak akan datang kembali untuk membeli gorengan kalian.

4. Berjualan Perlengkapan Untuk Beribadah

Dalam bulan puasa tentu tidak terlepas dalam beribadah, karena beribadah sifatnya wajib. Dan setelah bulan puasa akan ada lebaran dan sudah tradisi jika perlengkapan ibadah yang akan di pakai sholat ied serba baru.

Maka jika berjualan perlengkapan untuk beribadah tidak sia-sia, karena banyak yang akan membutuhkanya.

Contohnya kalian bisa berjualan baju koko, kopiah, sarung, jilbab, mukena, sajadah, dan masih banyak lainya.

5. Berjualan Kue Kering

Banyak sekali orang yang mencari-cari kue kering, karena untuk persiapan hari raya idul fitri. Saat idul fitri kue kering sangat cocok untuk disuguhkan di meja tamu. 

Maka dari itu berjualan kue kering merupakan rekomendasi jualan yang cocok saat bulan puasa.

6. Berjualan Es

Berjualan es sangat menguntungkan saat bulan puasa, karena pada saat maghrib tiba es adalah salah satu menu wajib saat berbuka. 

Kalian bisa berjualan es seperti es dawet, es cendol, es campur, es teler, dan masih banyak lagi yang bisa kalian jual.

Kalian bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dengan berjualan es, karena es merupakan salah satu idola saat buka tiba.

Mungkin sekian Rekomendasi Jualan Yang Laris Saat Bulan Puasa kalian bisa mempraktikannya langsung saat bulan puasa tiba, semoga jualannya laris dan semoga berkah. Trimakasih banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel