Pilihan Game Naruto Versi Android yang Perlu Dicoba

Game Naruto menjadi salah satu jenis permainan yang sangat banyak memiliki peminat. Bahkan tidak hanya anak kecil orang dewasa dia sangat banyak mengidolakan dan mempopulerkan game tersebut sebagai salah satu hiburan untuk mengisi waktu kosong di hari libur dan sebagainya.

Mekanisme penting yang perlu untuk diperhatikan adalah bahwa game yang diangkat dari serial manga berasal dari Jepang tersebut tentu menjadi salah satu permainan yang sangat populer saat ini. bahkan serial gamenya tersedia dengan banyak versi menarik dan perlu Anda ketahui.

Perkembangan serial manga yang juga menjadi menarik untuk diperhatikan karena alur ceritanya pun sangat bagus membuat penggemarnya antusias untuk mencoba game Naruto secara langsung. Maka tidak heran juga jika ada beberapa penyedia game yang mulai menggarapnya.

Tingginya tingkat Animo terhadap penggunaan game tersebut tentunya menjadi salah satu pemicu awal tersedianya banyak versi yang bisa Anda temukan secara mudah. Salah satu versi mungkin bisa menjadi alternatif untuk dimainkan adalah melalui sistem Android dalam sistem komputer dan visi hal tersebut juga bisa digunakan.

Jenis Game Naruto di Android Layak di Coba

pilihan jenis Android sebagai salah satu bentuk utama dalam proses penggunaan game Naruto itu sendiri menjadi pilihan yang menarik untuk digunakan. Karena ada banyak sekali kelebihan yang bisa dimanfaatkan oleh semua penggemar dalam memainkan game tersebut.

1. Game Naruto X Boruto Ninja Voltage

Semua penggemar anime Naruto serta sangat gemar memainkan gamenya pasti sangat familier dengan game naruto satu ini. Game ini dikenal dengan nama NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE, seperti yang yang telah diketahui nama ini diambil dari tokoh utama serial naruto.

Salah satu kelebihan penting dari game ini adalah pemain akan dibawa dalam arena petarungan yang seru dan menantang. Ada banyak karakter yang relete dengan konsep dalam anime Naruto secara langsung, sehingga membuat kualitasnya semakin menarik.

Dalam game ini juga terdapat beberapa pilihan permainan. Misalnya sistem battle ranking di mana setiap pemain akan selalu diurutkan berdasarkan jumlah skor dari battle yang telah diraih.

2. Game Stickman Ninja 2

Rekomendasi game naruto selanjutnya adalah game yang memiliki proses lebih unik dan dikenal dengan nama Stickman Ninja 2. Dalam game ini pemain akan disajikan tampilan dalam bentuk karakter berupa stickman, meski tidak reral face akan tetapi sangat menarik.

Tapi, stickman-nya tersebut telah disesuaikan dengan karakter asli di anime Naruto. Dalam gamenya, Anda hanya perlu bertarung secara maksimal melawan musuh. Tidak perlu khawatir dengan controller, karena Stickman Ninja 2 memiliki sistem kontrol yang dinamis dan cukup mudah diaplikasikan.

3. Game Naruto SlugfestX

Rekomendasi game naruto selanjutnya adalah game naruto slugfestX, dengan sistem PVP online maka Anda akan bermain sebagai ninja, melawan pemain lain bersama tim Anda. Hal ini tentu menjadi semakin menarik untuk diperhatikan

Saat pertama kali masuk dalam game ini, Anda akan langsung berperan sebagai Naruto Uzumaki, ninja utama dan karakter dalam seruial anime aslinya. Sebagai pemain yang berperan sebagai Naruto maka Anda akan belajar untuk bertarung, didampingi team utama yakni Sakura dan Guru Kakashi.

Salah satu kelebihan dalam game ini tentu sangat ramah dengan berbagai jenis android. Akan tetapi perlu juga untuk Anda perhatikan semua akses dalam penggunaannya. Khususnya kesiapan memory dan RAM besar untuk memastikan bahwa semua rekomendasi Game Naruto diatas bisa terinstal dengan sempurna.