Cara Mengembalikan Akun FF Yang Hilang

Banyak sekali hal yang unik pada game free fire, mulai adanya cheater dan ada juga phising yang sangat meresahkan para pemain free fire, namun jika cheater kita dapat melaporkanya kepada pihak garena tetapi untuk phising kita tidak dapat melaporkanya karena phising terjadi diluar game. Tentu saja phising sangat merugikan sekali bagi yang terkena. Biasanya para pelaku phising melakukan iming-iming diamond, bundle, skin senjata secara gratis, dengan cara ini para pelaku dapat mengambil data akun untuk login kedalam akun yang terkena phising.

Bagi akun yang telah terkena phising biasanya data-data akun akan di ubah agar akun tersebut tidak bisa lagi di ambil oleh korban yang terkena phisng. Namun, ada cara agar akun tersebut kita ambil kembali. Jika kalian menggunakan facebook untuk login maka silahkan kalian simak tutorial dari saya berikut ini!

Cara Mengembalikan Akun FF Yang Hilang

Cara ini hanya khusus untuk akun yang login  melalui facebook, jika kalian login melalui vk mungkin lain kali saya buatkan artikelnya.

Hal yang perlu di perhatikan adalah akun facebook yang di hack adalah akun kalian pribadi, dan nomer hp atau email harus masih aktif dan terkait di facebook tersebut. Langsung saja berikut tutorialnya :

1. Silahkan kalian buka situs facebook.com

2. Selanjutnya silahkan kalian klik "Lupa Kata Sandi?"
3. Silahkan masukkan email atau nomer hp kalin bisa juga mencari berdasarkan nama
4. Jika kalian menggunkan nomer hp dan email, silahkan pilih satu untuk mendpatkan kode melalui email atau nomer hp. Seperti contoh gambar dibawah ini!

5. Jika sudah silahkan kalian tunggu ada sms masuk atau email yang masuk. Untuk catatan jika kalian mengirim melalui email dan belum ada email kode yang masuk silahkan kalian cek di folder spam karena biasanya ada disitu.


6. Setelah mendapatkan kode silahkan masukkan kode tersebut ke kolom yang telah di sediakan. Seperti contoh gambar di bawah ini!

Begitulah cara mengambil lagi akun yang telah di hack, bukan hanya game free fire saja namun game-game yang lain juga bisa tetapi geme tersebut harus login melalui facebook. 

Cukup sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan atau kesulitan silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah, nanti akan saya bantu jawab sebisa saya. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel