Cara Menemukan Dan Melacak HP Yang Hilang

Cara Menemukan Dan Melacak HP Yang Hilang

Cara Menemukan Dan Melacak HP Yang Hilang - Hai teman-teman semua dikesempaan kali ini admin akan membagikan cara mudah menemukan hp yang hilang ntah kemana.

Nah.. hilangnya Hp bukanlah hal yang asing lagi pada saat sekarang. banyak faktor yang bisa menyebabkan Hp seseorang hilang di antaranya adalah bisa jadi Hp tersebut dicuri orang lain, dan bisa jadi orang tersebut lupa menyimpan Hp nya dimana, lalu bisa juga Hp yang dimiliki orang tersebut jatuh pada saat berkendara. Terlepas dari semua hal itu tentunya bagi orang yang kehilangan hp dia akan merasa sangat sedih.

Bagi yang merasa sedih karena hp kesayangan hilang jangan khawatir. Karena sekarang sangat mudah ditemukan. Lalu bagaimana cara nya?

Cara Menemukan Dan Melacak HP Yang Hilang


1. Download aplikasi "Temukan Perangkat Saya" Di Google Playstore. Ketikan Saja "Temukan Perangkat saya" Maka akan ditemukan aplikasi yang dicari.



2. Kemudian setelah didownload buka aplikasi tersebut. (Sebelum membuka aplikasi pastikan bahwa hp yang ingin dilacak dalam keadaan memiliki jaringan dan gps hidup). Setelah membuka aplikasinya Maka akan muncul tampilan seperti ini:



3. Langkah selanjutnya adalah anda akan diarahkan ke menu isi gmail dan kata sandi (isikan gmail dan kata sandi yang digunakan pada hp atau smartphone yang hilang).



4. Setelah itu anda akan bisa lasung mengetahui keberadaan hp yang dicari.



5. Informasi hp anda yang dapat temukan pada aplikasi ini adalah berupa lokasi keberadaan dalam bentuk google map. Selain itu hasil juga akan menampilkan persentase baterai hp yang kita miliki.



Nah sekian dulu pembahasan tentang cara mudah menemukan hp yang hilang ntah kemana, semoga bermanfaat bagi sobat blogger semua dan semoga bisa diterapkan oleh kalian semua, sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel