Cara Agar Selalu Booyah Saat Bermain Free Fire TERBUKTI!

Cara Agar Selalu Booyah Saat Bermain Free Fire – Pasti kalian adalah para player game free fire, yak game free fire merupakan salah satu game yang paling banyak di mainkan. Jadi tidak heran jika game ini banyak pemainya.

Di game free fire ini ada beberapa tingkatan rank, mulai dari bronze sampai grand master. Untuk mencapai tingkatan tingkatan tersebut kalian harus melewatinya dengan penuh perjuangan. Kalian harus bermain di mode ranked, di mode ranked kalian bisa meningkatkan rank kalian.
Mungkin beberapa player yang memainkan game ini merasa kesulitan untuk meningkatkan rank tersebut, termasuk kalian yang membaca artikel ini.
Nah, bagi kalian yang masih kesulitan untuk menigkatkan rank dalam game free fire tenang saja. Saya akan membagikan cara agar selalu booyah saat bermain.

Cara Agar Selalu Booyah Saat Bermain Free Fire

Oke langsung saja simak cara dibawah ini:

Bermain dengan tim duo atau squad

Cara yang pertama adalah bermainlah dengan tim, entah itu bermain secara duo atau squad. Kenapa harus bermain dengan tim? Karena bermain dengan tim akan lebih seru di banding bermain sendirian, selain itu jika berada di dalam game, kalian berada dalam posisi perang teman kalian bisa membantu.
Selain teman kalian bisa membantu saat perang, teman kalian bisa membantu untuk menghidupkan kembali atau revive. Keuntungan tersebut akan menambah peluang kalian untuk mendapatkan BOOYAH. 

Jangan turun di tempat ramai

Jika kalian adalah pemain baru jangan sekali kali turun di tempat ramai. Kenapa? Karena di tempat tempat ramai akan banyak sekali musuh yang memiliki skill yang sudah bisa di bilang pro.
Dan jika kalian turun di tempat ramai tersebut, maka kemungkinan mati akan lebih tinggi, dan kalian akan tidak mungkin mendapatkan BOOYAH jika sudah mati duluan atau to soon.
Maka dari itu jika kalian baru bermain free fire atau bisa di bilang pemula jangan sekali kali turun di tempat ramai.

Jangan panik saat ada musuh

Jika kalian bertemu musuh usahakan kalian tetap tenang dan jangan panik. Jika kalian panik strategi yang sudah kalian atur dan kalian terapkan akan berantakan.
Maka dari itu jika kalian bertemu dengan musuh tetaplah tenang agar kalian memenagkan perang tersebut.

Tentukan rotasi

Untuk cara yang satu ini adalah cara yang paling berpengaruh menurut saya, karena rotasi sangatlah penting dalam game battleground seperti free fire ini.
Jika kalian salah menentukan rotasi akan berakibat fatal dalam game kalian, maka dari itu tentukan rotasi dengan matang dan tidak merugikan tim kalian sendiri.

Carilah kendaraan

Cara selanjutnya adalah carilah kendaraan, cara yang satu ini sangat ampuh jika kalian akan berotasi melewati tempat terbuka.
Menggunakan kendaraan adalah pilihan yang tepat jika melewati tempat terbuka, karena jika ada tembakan dari musuh, maka tembakan tersebut tidak langsung terkena ke badan kalian.

Perhatikan safe zone

Perhatikan selalu safe zone, karena hal ini salah satu penentu rotasi dan dalah satu penentu kemenangan.
Cara terbaik untuk memasuki safe zone adalah menuggu safe zone tersebut bergerak, jangan sekali kali kalian berada di tengah tengah safe zone karena akan menjadi sasaran empuk bagi musuh untuk menembaki kalian dari berbagai arah.

Pakailah senjata yang kalian kuasai

Ini adalah salah satu penentu dan penting menurut saya karena senjata yang paling kalian kuasai akan memudahkan kalian pada saat perang.
Jangan sekali kali kalian menggunakan senjata yang belum kalian kuasai dengan baik, karena hal tersebut akan berakibat fatal karena kalian akan kesulitan dalam perang saat menggunakan senjata tersebut.

Gunakan Loadout

Manfaatkan loadout yang sudah di sediakan oleh game dengan sebaik mungkin, karena loadout sangat bermanfaat pada ingame kalian. 
Dalam turnament sendiri biasanya para pro player membawa air drop karena biasanya di late game kita akan membutuhkan atambahan armor. Selain itu air drop juga berguna untuk obstakel pada saat late game.
 

Bawalah barang yang berguna pada tas

Hal ini adalah salah satu yang harus kalian perhatikan, karena bisanya para player tidak peduli apa yang di bawa, semua item di ambil tanpa mempertimbangkannya.
Bawalah armor secukupnya, buang lah senjata atau scope yang tidak kalian gunakan agar tas kalian tidak penuh dan dapat menampung barang yang lebih penting seperti glow wall dan medkit.

Perkuat pertahanan

Usahakan pertahanan kalian kuat, carilah helm dan vest yang sudah max, dan gunakan upgrade vest jika kalian menemukannya. 
Jika vest kalian sudah max sebaiknya berikan upgrde vest tersebut ke teman kalian, agar pertahanan tim kalian semakin kuat.
Dan jangan lupa bawalah panci karena panci sangat bermanfaat juga untuk pertahanan, contohnya saat kalian di tembaki dari arah belakang, panci sangat berguna untuk melindungi badan.

Perkuat daya serang

Bukan hanya pertahanan saja yang harus kuat, daya serang pun juga harus kuat. Agar tembakan kalian memiliki damage yang sangat besar saat mengenai musuh.
Jika kalian pandai menggunakan AWM usahakan bawa senjata tersebut, karena senjata tersebut adalah senjata yang paling mematikan pada game free fire.

Hindari tempat terbuka

Tetaplah menghindari tempat terbuka, karena tempat terbuka sangat merugikan kalian, musauh dapat menyerang secara mudah terhadap tim kalian.
Carilah tempat yang memiliki banyak obstekel agar kalian tidak mudah di serang oleh musuh.

Gunakan skin senjata

Kita semua tahu jika game free fire adalah game yang bisa di bilang pay to win, bagaimana tidak kalian bisa mendapatkan penambahan damage senjata hanya dengan membeli skin senjata tersebut.
Maka dari itu usahakan kalian menggunakan senjata yang berskin agar kalian mendapatkan penambahan stat pada senjata kalian.

Saling berkomunikasi

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan juga adalah saling berkomunikasi terhadap teman satu tim, karena komunikasi itu penting, jika ada musuh segera beritahu kepada teman satu tim beritahu posisi musuh ada dimana, dan berikan arahan jika memang di butuhkan.
Untuk berkomunikasi kalian bisa menggunakan vitur voice yang telah disediakan oleh game, selain itu kalian juga bisa menggunakan discord, kalian bisa mengunduhnya melalui playstore.

Sering berlatih

Sering seringlah berlatih bersama tim kalian untuk mengasah skill kalian, karena dengan banyaknya pengalaman bermain kalian akan terbiasa dan mempunyai mental untuk juara.
Dan jangan lupa untuk melatih skill individu karena pada saat late game skill individulah yang sangat menentukan bukan tim.
Nah, sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat, dan terimakasih juga telah membaca dan mengunjungi artikel saya.