Arti Pulber Rekber dan Cara Pelaksanaannya Yang Benar!

Arti Pulber Rekber dan Cara Pelaksanaannya Yang Benar

Arti Pulber Rekber - Halo sobatku! Jadi pada hari ini mimin akan membahas mengenai istilah Pulber dan Rekber. Mungkin sobat harus tahu apa artinya dan cara pelaksanaannya seperti apa. Oke langsung saja simak penjelasannya berikut dibawah ini.

Apa Itu Pulber dan Rekber?


Pulber / Rekber adalah singkatan dari pulsa bersama dan rekening bersama. Pulber yaitu dimana kamu akan melakukan jual beli dengan melakukan pembayaran via pulsa. Begitu juga dengan rekber kamu akan melakukan jual beli dengan transaksi via rekening atau Bank.

Nah, buat sobat yang demen banget jual beli online di sosial media seperti Facebook, Instagram maupun lainnya. Sobat harus pelajari tentang pulber maupun rekber agar sobat semua tidak terkena ripper.

Ripper itu apa sih? Ripper bisa diartikan sebagai penipuan yang dimana jika kamu transaksi online melalui sosial media akan terkena ripper kalau tidak menggunakan jasa pulber dan rekber.

Karena, belakangan ini setiap hari pasti ada aja tuh yang terkena penipuan di grup Facebook jual beli, mau itu cuma puluhan ribu doang atau bahkan ada yang sampai ratusan ribu.

Maka dari itu, mulai sekarang sobat harus tetap selalu berhati-hati dalam melakukan jual beli online. Selain itu sobat harus pandai-pandai juga dalam memilih jasa pulber dan rekber yang jujur, karena tidak semua admin grup itu jujur.


Cara Melakukan Pulber dan Rekber dengan Jasa Admin


Bagaimana cara pulber? Pertanyaan seperti itu yang sering muncul di beranda Facebook saya. Makanya sob, langsung kamu simak baik-baik cara pelaksanaannya yang benar dibawah ini.

Tata Cara Kerja Pulber/Rekber:

1. Kesepakatan antara penjual dan pembeli untuk menggunakan jasa pulber/rekber via Admin.
2. Kepada si penjual diharapkan untuk menyerahkan barang atau akun yang ingin diperjual belikan kepada Admin agar dicek kebenaran akan akun tersebut dan mengamankannya.
3. Setelah Admin mengecek akun tersebut dan ternyata asli sesuai yang diharapkan, maka si pembeli bisa langsung membayar uang/pulsa ke si penjualnya.
4. Selanjutnya, jika pembayaran sudah dilakukan dan benar-benar sudah masuk ke si penjual, Admin akan langsung mengirimkan akun tersebut kepada si pembeli tadi.
5. Terakhir, si pembeli wajib membayar fee ke Admin sebagai jasa keamanan Nya.

Gampang sekali kan sobat? Buat sobat semua sekalian yang sedang membaca postingan ini. Apabila ingin melakukan jual beli online, maka mimin siap untuk jadi jasa pulber/rekber aman terpercaya.

Emang pembayaran Fee Nya berapa min? Pembayaranya sangat murah sekali sobat, lihat dibawah ini:

Jasa Jual Beli Fee Pulber/Rekber:
• Fee 5k: Penjualan 10k/100k
• Fee 10k: Penjualan 50k/200k
• Fee 20k: Penjualan 70k/500k

Bagi sobat yang ingin menggunakan jasa kami bisa langsung hubungi Admin melalui contac

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel