6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik di Android

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik  di Android  – Halo gengs! Bagi kamu penggemar game bola offline PSP untuk Android, kali ini mimin akan memberikan game Football terpopuler di dunia yang layak untuk dimainkan di Android maupun PC. Karena bentar lagi bulan puasa maka cocok banget ini game untuk mengisi waktu luang kamu nantinya.

game PPSSPP sepak bola adalah game offline yang dapat dimainkan dengan Emulator PSP di Android. Terkadang dari sekian banyak game tersedia di Play Store tidak memiliki tombol kontrolnya, maka hal tersebut tentu akan membuat kamu kesulitan dalam memainkan game-nya.

Maka dari itu di sini lah Emulator PSP bisa kamu jadikan alat alternatif sebagai kontrol agar game yang kamu mainkan lebih mudah untuk dikendalikan. Bukan hanya itu ada juga beberapa game PPSSPP yang seru untuk kamu mainkan.

PPSSPP, singkatan dari PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably yang dapat dimainkan dengan sistem operasi, Windows, OS, Linux, iOS, Android BlackBerry dan Symbian. Nah, maka dari itu galaesports sudah menyajikan beberapa rekomendasi game PPSSPP sepak bola terbaik 2020, yang wajib kamu coba.

Daftar Game Sepak Bola Android Offline PPSSPP

1. Pes Chelito 19 

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android
Pes Chelito 19 Merupakan game PPSSPP sepak bola terbaik dengan gameplay serta grafis yang terbilang sangat baik. Sayangnya game ini dilengkapi dengan bahasa Amerika latin yang sangat sulit di pahami.

Untuk fitur-fitur yang tersedia juga sangat lengkap dan uniknya game bola Emulator PPSSPP ini dibekali dengan sudut pandang kamera dari arah yang cukup jauh seperti yang ada di PS4.

Tentu hal ini akan mempermudah pemain dalam mengkontrol game-nya, gimana bagu enggak? Langsung mainkan game-nya sekarang, hehe..

Ukuran: 300 MB


Mode: Offline

2. Jogress V4.1.2

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android

Jogress V4.1.2 adalah game bola PPSSPP yang dibekali dengan ukuran yang lumayan besar. Jadi, usahakan device yang kamu gunakan memiliki spesifikasi RAM 1GB keatas.

Yang dulunya terdapat bahasa Europa dan kini sudah tersedia bahasa Indonesia loh gengs. Memiliki grafis yang full HD tidak jika dijuluki sebagai game PPSSPP sepak bola terbaik sepanjang masa.

Ukuran: 700 MB


Mode: Offline

3. Pes Chelito V8

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android

game PPSSPP sepak bola terbaik kali ini ialah Pes Chelito V8 yang memiliki keunggulan grafis yang keren serta jersey yang update tahun 2020.

Untuk kompetisinya hanya tersedia kompetisi Europa saja, tetapi dari segi gameplay sudah bagus serta grafis yang luar biasa layaknya game bola PSP.


Ukuran: 600 MB

Mode: Offline

4. Chelito V6.1

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android

Salah satu game PSP sepak bola yang perlu kamu ketahu yaitu Chelito V6.1 yang tidak kalah menarik dari game PPSSPP sepak bola terbaik lainnya.

Memiliki hal yang sama dengan Pes Chelito 19 yaitu hanya disuguhkan dengan bahasa Amerika latin dan belum mendukung bahasa Indonesia.

Tetapi, untuk gameplaya yang dihasilkan serta grafis yang memukau membuat hal ini menjadi daya tarik para gamers.


Ukuran: 500 MB

Mode: Offline

5. Pes Chelito Asia Edition

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android

Selanjutnya, ada game Pes Chelito Asia Edition yang cocok banget untuk kamu penggemar kompetisi liga Indonesia serta karakter terbaru yang sudah tersedia.

game PPSSPP sepak bola terbaik ini dilengkapi dengan sisi grafis 3D serta gameplay yang memanjakan mata.

Rekomendasi banget deh untuk kamu para penggemar game sepak bola PPSSPP yang dapat dimainkan

Ukuran: 900 MB


Mode: Offline

6. Pes Jogress V3.5

6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android

Terakhir, game PPSSPP sepak bola terbaik yang di pegang oleh Pes Jogress V3.5 ini merupakan game bola PSP grafis HD yang paling banyak di mainkan.

Karena, selain gameplay-nya yang seru juga terdapat Shopee liga 1 Indonesia serta terdapat pemain-pemain yang sudah terkenal.

Bukan hanya itu, game bola ini sudah mendukung kamera jarak jauh seperti hal-nya game PS4.

Ukuran: 890 MB


Mode: Offline

Oke gimana gengs? Dari beberapa game sepak bola diatas, manakah yang akan kamu pilih? Sangat tepat sekali untuk kamu mainkan di perangkat Android dikala sedang bosan atau tidak ada kegiatan sama sekali.
Baiklah gengs! Mungkin cuma itu saja untuk informasi mengenai 6 Game PPSSPP Sepak Bola Terbaik 2020 di Android yang dapat kamu mainkan secara gratis. Semoga dapat bermanfaat dan salam gamers,…
Baca Juga: