Mantap! 4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android

Mantap! 4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android

4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android – Bagi kalian pecinta game PPSSPP, pasti sudah tahu dong jika game yang bertema tembak-tembakan atau peperangan FPS ada banyak sekali jumlahnya. Saking banyaknya pilihan yang tersedia, seringkali kita merasa bingung harus pilih game PPSSPP FPS yang mana ini. Sebab, semuanya terlihat begitu seru dan menyenangkan untuk dicoba.

Supaya kalian tidak bingung lagi, bisa mencoba menginstall salah satu rekomendasi dibawah. Dijamin membuat kalian ketagihan deh.

Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android

1. Resistance Retribution

Mantap! 4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android


Hobi dengan game yang memiliki story bagus dan menantang? Kalau begitu, kamu wajib coba Resistance Retribution. Game PPSSPP satu ini sangatlah menarik, terlebih lagi dengan kontrol yang simpel dan anti ribet.
Nama karakter utama di Resistance Retribution adalah James Grayson, seorang marinir Inggris yang bertugas untuk berperang menaklukkan Chimera. Chimera adalah binatang yang memiliki kekuatan 
mengubah manusia jadi monster.
2. Tom Clancy’s Ghost Recon Predator


Mantap! 4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android


Pilihan game PPSSPP FPS selanjutnya berjudul Tom Clancy’s Ghost Recon Predator. Genre FPS didalamnya memang tidak begitu kentara, justru cenderung ke Trid Person Shooter atau TPS. Kendati demikian jangan kecewa, mengingat grafis yang ditawarkan cukup memukau.
Kontrol berlari dan menembak musum cukup mudah, sehingga pemula sekalipun tidak akan merasa kesuitan. Gameplaynya ringan, sehingga bermain tidak terlalu tegang. Bermain Tom Clancy’s bisa dibawa santai kok.
Tidak seperti game battle royale seperti PUBG atau Free Fire.
3. Call of Duty: Road to Vitory


Mantap! 4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android


Sebagai maniak game, kamu pasti sudah hafal betul dong dengan Call of Duty? Kali ini Call of Duty mempersembahkan seri yang benar-benar dikhususkan bagi penggemar game bertemakan peperangan. Yaitu seri Road to Vitory.
Latar belakang dari game FPS ini adalah suasana tahun 1940 yang sangat mencekam, lengkap dengan 14 misi yang harus kamu taklukkan. Dari segi alur cerita dan gameplay, Call of Duty begitu menarik dan kontrolnya tidak sulit.
4. SOCOM: US Navy SEAL Fireteam Bravo 3


Mantap! 4 Game PPSSPP FPS Terbaik Untuk Hp Android


Sebenarnya, game SOCOM terdapat 3 seri yang dipersembahkan untuk PPSSP. Namun menurut admin sendiri, yang terbaik adalah seri US Navy SEAL Fireteam Bravo 3. Kamu akan berperan sebagai wraith, pemimpin pasukan khusus SEAI untuk menjalankan beragam misi rahasia mengalahkan sekelompok pemberonkan.
Tempat yang harus kamu lalui ada beragam, mulai dari pos-pos di daerah salju, jalanan sempit, hutan, dan masih banyak lagi.
Itu tadi adalah empat game PPSSPP FPS untuk android, semoga dapat membantu sobat semua dan jangan lupa untuk kunjungi artikel lainya serta salam gamers,….