3 Game Battle Royale Terbaik di Hp Android

3 Game Battle Royale Terbaik 2020 di Hp Android

kitabrumus.com – Di Google Play Store sebenarnya tidak sulit menemukan game Survival atau bergenre Battle Royale. Review dari masing-masing game juga sudah banyak dibahas oleh pemilik website ataupun YouTubers. Namun dari banyaknya pilihan, kira-kira kamu sudah tahu belum game battle royale terbaik untuk dimainkan? Jika masih bingung, maka wajib banget deh membaca ulasan ini sampai habis. Admin hanya akan merekomendasikan game-game terbaik.

Langsung saja disimak pembahawan di bawah.

Game Battle Royale Terbaik 2020 di Hp Android

1. Garena Free Fire


3 Game Battle Royale Terbaik 2020 di Hp Android


Di urutan pertama, ada game battle royale besutan Garena yang diberi nama Free Fire. Meskipun menerima banyak sekali cemooh dari netizen, namun nyatanya Free Fire berhasil menjadi game terlaris dan banyak di cari di Google Play Store.
Grafik yang tidak terlalu heboh dan mewah, membuat Free Fire bisa dipasang oleh hampir semua smartphone. Kamu tidak perlu menyiapkan smartphone spek dewa kok. Kelebihan ini menjadi alasan 
utama mengapa Free Fire diinstall oleh banyak pengguna smartphone.
Free Fire adalah game survival yang membuat kamu berada di pulau terpencil dan bertarung melawan 49 player lainnya. Pemain bisa memilih sendiri titik turunnya dan berusaha di safe zone. Naik kendaraan, sembunyi di rerumputan, sergap dan biding musuh agar tetap bertahan hidup.

2. PUBG Mobile

3 Game Battle Royale Terbaik 2020 di Hp Android

Lebih dahulu populer di PC, Tencent Games bersama PUBG Corp merilis PUBG Mobile untuk menyapa pengguna smartphone. Baik itu iOS ataupun android. Bisa dibilang, ini merupakan game battle royale terbaik yang dieluh-eluhkan oleh gamers.
Untuk menginstall PUBG Mobile, kamu membutuhkan smartphone spek mumpuni. Pasalnya, grafis yang dihadirkan PUBG begitu realistis dan kaya detail. Hal itu berkat penggunaan teknologi Unreal Engine 4.
Sehingga, bermain PUBG Mobile seolah-olah sedang berpetualang di dunia nyata.

3. Fortnite


3 Game Battle Royale Terbaik 2020 di Hp Android


Hadir sebagai pesaing PUBG, Fortnite: Battle Royale juga tidak kalah menarik untuk dicoba. Gameplay-nya sendiri mirip seperti dua gam diatas, yaitu melawan player lain dan berusaha untuk tetap hidup.
Perbedaannya dari PUBG adalah grafis Fortnite memiliki warna lebih cerah. Bahkan, pemainnya bisa membuat struktur, dinding dan benda-benda lain sebagai pendukung selama pertempuran 
berlangsung.
Demikianlah tiga game battle royale terbaik 2020 di hp android. Semoga ulasan singkat diatas bisa bermanfaat buat sobat semua dan salam gamers,..